EVOS Esports dan Yamaha Generasi ke-125 siap memajukan esports Indonesia

EVOS Esports dan Yamaha Generasi ke-125 siap memajukan esports Indonesia
EVOS Esports x Yamaha Generasi 125 via EVOS Esports

Berita E-sports: EVOS e-sports resmi menggandeng produk sepeda motor Yamaha Generasi 125 yang juga akan menjadi sponsor resmi EVOS.

Menurut rilisnya, kerja sama kedua pihak tersebut bertujuan untuk mendukung perkembangan industri e-sports Indonesia. Pada saat yang sama, rincian transaksi lebih lanjut belum diumumkan.

Dilansir dari Esports Insider, Yamaha Generasi 125 merupakan produk sepeda motor matik milik Yamaha yang sama dengan seri FreeGo, Fino, X-Ride dan Mio serta produk GEAR 125 terbaru.

Direktur Pemasaran PT. Perusahaan manufaktur otomotif Yamaha Indonesia Takeyama Hiroshi mengatakan bahwa antusiasme generasi muda terhadap industri e-sports menjadi pendorong perkembangan generasi 125. Ia tertarik bekerja sama dengan tim bernama Harimau Pitih untuk mendukung pencapaian anak muda Indonesia di bidang e-sports.

Produk Yamaha Generasi 125 kini telah menjadi pendamping generasi muda dalam kehidupan sehari-hari. Kerja sama ini diharapkan semakin menambah semangat dan optimisme para gamers Indonesia untuk maju terus. Esports Insider melaporkan bahwa dengan EVOS Esports, kita dapat: GEAR UP, GAME UP, dan MENANG LEBIH BANYAK!

Saat menjadi co-founder dan chief commercial officer EVOS Esports, Hartman Harris pun menyambut baik kerja sama kedua pihak untuk mengembangkan industri e-sports, terlebih saat Yamaha pertama kali memasuki industri e-sports di Asia Tenggara, keduanya menjalin kerjasama.

EVOS Esports dan Yamaha berharap dapat merefleksikan semangat giat generasi muda melalui kampanye 125 Generations Wins Many, khususnya di industri e-sports dan transportasi. Hartman Harris berkata, menurut laporan "eSports Insider".

Lebih baru Lebih lama
close