Hasil Australia Terbuka: Muguruza hanya membutuhkan waktu 56 menit di babak pertama

Hasil Australia Terbuka: Muguruza hanya membutuhkan waktu 56 menit di babak pertama
Garbine Muguruza hanya kalah dua pertandingan pada putaran ketiga Australia Terbuka 2021

Berita Tenis: Mantan petenis nomor satu dunia Garbine Muguruza secara efektif menutup minggu pertama Australia Terbuka 2021 setelah kemenangan telak lainnya.

Runner-up Australia Terbuka 2020 itu mengalahkan petenis tim nasional Kazakhstan Zalina Diaz dengan kemenangan luar biasa 6-1, 6-1 di putaran ketiga Australia Terbuka 2021, berperilaku tanpa ampun.

Bagi pemain yang tidak diunggulkan, Diyas, mantan petenis nomor satu dunia itu terlalu sulit, termasuk mematahkan statusnya sebanyak lima kali, dan timnas Kazakh gagal menemukan Australia Terbuka 2020 setelah semua lima terobosan. Jawaban untuk pertandingan kualifikasi runner-up. lawan di jaringan memastikan kesempatan untuk mencetak gol.

Pembalap Spanyol itu hanya membutuhkan waktu 56 menit untuk mendapatkan tempat di babak keempat melawan unggulan Osaka Naomi Osaka atau unggulan 27 Ons Jabeur.

Pada Jumat (12/2) waktu setempat, unggulan ke-14 itu mempertahankan momentum yang telah dibangunnya sejak tampil di Melbourne Park pekan lalu. Pekan lalu, ia melaju ke final Yarra Valley Classic, kemudian kalah dari petenis nomor satu dunia. A Shili Barty.

Pemain dengan dua juara Grand Slam hanya mengikuti pertandingan dengan Dias setelah kalah dalam dua game di Australia Terbuka dan kalah empat game, dan rata-rata hanya mengalami 7 kesalahan non-wajib per game. Diaz terus melaju sebagai unggulan ke-14, yang mendorongnya ke performa terbaiknya saat bertemu di Shenzhen Open 2020, dan unggulan ke-14 itu menang dengan 3 set.

Muguruza dengan semangat mengatakan hari ini (12/2) sangat senang dengan penampilan saya lagi, dia mencetak 71% poin di pertandingan awal.

Saya merasa seperti pertandingan terakhir yang kami mainkan di China musim lalu. Itu adalah pertandingan yang sangat intens. Setelah memainkan banyak game dan bermain bagus kali ini, saya menjadi lebih siap.

Saya pikir saya mengontrol permainan dari awal dan permainan berlanjut. Saya tidak harus melalui tiga grup kali ini, saya merasa sangat bahagia. Saya juga sangat senang bisa berpartisipasi di minggu kedua Grand Slam. Ini menunjukkan bahwa permainan saya masih ada.

Lebih baru Lebih lama
close