Jack Miller bertekad untuk melanjutkan kesuksesan Casey Stoner

Jack Miller bertekad untuk melanjutkan kesuksesan Casey Stoner
Jack Miller dengan tegas mengikuti jejak sukses Casey Stoner.

Berita MotoGP: Pembalap Lenovo Ducati Jack Miller bertekad mengikuti jejak sukses Casey Stoner. Setelah sekian lama terpuruk di kancah MotoGP, ia ingin mengembalikan kejayaan tim.

Terakhir kali Ducati memenangkan kejuaraan dunia sudah lama sekali, tepatnya pada tahun 2007. Stoner berhasil meningkatkan reputasi tim, menjadikannya yang terbaik dari lawan-lawannya. Sayangnya, setelah Stoner memutuskan pensiun dini, tak ada pembalap yang bisa bersinar lagi. Tidak mengherankan, Miller sangat ingin mematahkan tren negatif ini selama bertahun-tahun.

Anda harus tahu apa yang memotivasi Anda. Ini adalah kekuatan kuat yang memotivasi saya. Dalam wawancara dengan media lokal, Miller mengatakan bahwa masih banyak orang yang akan mengatakan apa yang ingin mereka katakan, tetapi jelas saya ingin melakukan yang terbaik.

Jika saya bisa terus meningkat dan hasil saya menjadi lebih baik, maka masalah akan terselesaikan. Dia menambahkan lagi: "Ketika saya tumbuh besar melihat seorang pembalap seperti Casey (Stoner), motivasi saya meningkat."

Untuk mewujudkan mimpinya, Miller harus fokus pada peningkatan konsistensi kinerja. Dia tidak boleh tidak stabil seperti musim lalu. Paling tidak, podium adalah skor minimal yang harus dicatat Miller untuk setiap pertandingan musim depan.

Lebih baru Lebih lama
close