Kamp pelatihan Olimpiade PV Sindhu secara langsung diadakan di Stadion Gachibowli

Kamp pelatihan Olimpiade PV Sindhu secara langsung diadakan di Stadion Gachibowli
PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Berita Bulutangkis: Dengan cara yang menyenangkan, kamp pelatihan bulu tangkis India untuk Olimpiade Tokyo dipindahkan ke Stadion Dalam Ruangan Gachibowli, termasuk juara dunia PV Sindhu, sehingga pemain dapat merasakan permainan ini di depan audiens yang lebih luas.

Tidak ada perselisihan tentang ini. Karena Stadion Bulutangkis Olimpiade Tokyo adalah tempat yang sangat besar, para pemain berharap dapat berlatih di lingkungan yang sama. Kami pikir yang terbaik adalah meningkatkan Stadion Gachibowli ke posisi ketiga dari dua akademi Gopichand. Seorang pejabat Otoritas Olahraga Negara Telangana (SATS) mengatakan bahwa para pemain dan pelatih telah menulis surat kepada Otoritas Olahraga India (SAI) untuk mendapatkan persetujuan.

Untuk tujuan ini, stadion dalam ruangan sedang membangun stadion baru. Selama bertahun-tahun, pemain bulu tangkis telah dilatih di dua akademi Gopichand yang terletak di dekat Stadion Gachibowli.

Seperti yang kita ketahui bersama, PV Sindhu akan mulai berlatih di stadion bersama pelatih Korea Selatan Park Tae Sang, sementara pemain bulu tangkis lainnya saat ini akan berlatih di Akademi Gopichand.

Diharapkan semua kandidat Olimpiade juga akan berlatih di Gachibowli. Namun, pejabat tersebut tidak memiliki jawaban mengapa pengaturan serupa tidak dilakukan sebelum Olimpiade Beijing (2008), Olimpiade London (2012) atau Olimpiade Rio (2016).

Dibandingkan dengan fasilitas kelas dunia yang disediakan oleh Akademi Gopichand, fasilitas di Stadion Gachibowli sama sekali tidak berguna.

Saya terkejut dengan keputusan ini. Seorang pensiunan pelatih mengatakan bahwa Gachibowli hanya cocok untuk menyelenggarakan kompetisi, bukan untuk pelatihan kelas atas.

Lebih baru Lebih lama
close