Marcos Alonso dianggap sebagai pemain penting bagi Tuchel Chelsea

Marcos Alonso dianggap sebagai pemain penting bagi Tuchel Chelsea
Marcos Alonso (Sumber: Getty)

Berita Liga Premier: Micah Richards percaya bahwa bahkan ketika Frank Lampard dikeluarkan dari era Chelsea, Marcos Alonso akan tetap menjadi Thomas. Bagian penting dari tim Thomas Tuchel.

Sebelum Tuchel tiba di Stamford Bridge bulan lalu, Chelsea tidak naik ke Chelsea sejak Alonso melakukan pergantian pemain 3-2 di paruh pertama pertandingan melawan West Brom pada September.

Menurut kabar, setelah Marcos Alonso diganti, ia langsung kembali ke tim alih-alih duduk di tribun penonton untuk menyaksikan balapan. Ia kemudian mendapat peringatan dari Frank Lampard.

Namun, Alonso membuat awal baru di bawah kepemimpinan Thomas Tuchel, sejak pelatih asal Jerman itu hanya absen di lima pertandingan blues.

Richards memprediksi bahwa Tuchel berharap untuk mengembalikan London Barat ke jalurnya, kemampuan bek kiri yang serba guna akan menjadi aset penting baginya.

Mantan bek Inggris itu mengatakan kepada laporan BBC Sports: "Ketika saya bermain dengannya di Florence, dia bisa memainkan salah satu dari tiga bek atau salah satu bek penuh."

Saya suka perannya sebagai bek di posisi ini karena dia selalu masuk ke area penalti dan menimbulkan kekacauan.

Dia adalah salah satu pemain terkuat yang pernah saya lawan. Dia memberikan bola dan selalu lolos. Kualitasnya sangat tinggi, kaki kirinya sangat bagus dalam teknik dan gaya bermain.

Richards melanjutkan: Dia memiliki kemampuan untuk menenangkan diri, satu sentuhan, dua sentuhan, dan sentuhan ketiga untuk mengejar bola di belakang target.

Di bawah kepemimpinan Tuchel, dia akan menjadi pemain vital karena bisa memegang banyak posisi.

Lebih baru Lebih lama
close