Prediksi Barcelona tentang komposisi pemain PSG dan tautan live streaming

Prediksi Barcelona tentang komposisi pemain PSG dan tautan live streaming
Barcelona vs PSG

Jadwal Liga Champions UEFA hari ini adalah skor besar untuk Barcelona vs Paris Saint-Germain (PSG).

Duel Barcelona vs PSG merupakan laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA yang akan digelar di Nou Camp, Rabu (17/2/2021) WIB.

Prediksi lineup Barcelona vs PSG dan link live streaming akan diberikan di akhir artikel.

Barcelona dan PSG bisa dikatakan akan menjadi laga malam ini, karena banyak bintang kedua tim yang cedera.

Di Barcelona, ​​lima pemain dipastikan absen, yakni Philip Coutinho, Anzu Fati, Martin Braithwaite, Ronald Araujo, dan Serge Roberto.

Sebelum laga melawan PSG, Barcelona yang sempat menderita cedera lutut sejak November 2020, kembali tampil setelah Gerard Pique kembali bermain. Udaranya pun segar.

Namun, Gerard Pique kemungkinan tidak akan dimainkan oleh pelatih Barcelona Ronald Koeman.

Pique telah berlatih bersama kami selama empat atau lima hari terakhir. Situs resmi Barcelona mengutip pernyataan Koman: "Saya pikir kondisi fisik Pique telah pulih."

Namun, saya harus bertemu dengannya lagi hingga beberapa jam sebelum permainan dimulai. Pique sudah lama tidak mengikuti kompetisi. Koman berkata: "Kami akan membuat keputusan nanti."

Kondisi Pique masih diragukan, yang membuat empat bek terbaik Barcelona saat ini adalah Jody Alba, Clement Lenglet, Samuel Umtiti dan Sergino Durst.

Di lini tengah, Koeman kemungkinan besar akan menembak Sergio Busquets, Frankie de Jean dan Pedri.

Koeman juga bisa memanfaatkan pengalaman Miralem Pjanic untuk menggantikan Pedri yang belum pernah merasakan atmosfer babak knockout Liga Champions.

Peluang Miralem Pjanic terungkap cukup terbuka. Pasalnya, Pjanic selalu mengikuti enam pertandingan grup Barcelona tahun lalu.

Di lini depan, Koeman kemungkinan akan terus mengandalkan trio Antoine Griezmann, Osman Dembele, dan kapten Lionel Messi.

Sama seperti Barcelona, ​​PSG bakal tampil buruk di laga besok.

Bisa dibilang, situasi PSG jauh lebih buruk karena Neymar Jr dan Angel Di Maria yang harus absen karena cedera, sudah menghilang.

Absennya Neymar dan Di Maria membuat PSG kini hanya memiliki tiga penyerang, yakni Mauro Icardi, Moise Kean, dan Kylian Mbappe.

Ketiga orang ini kemungkinan besar akan langsung dikirim oleh pelatih PSG Mauricio Pochettino sebagai starter.

Di lini tengah, Pochettino diperkirakan akan mengirimkan tiga gelandang yang hadir untuk menghentikan operan Barcelona.

Pochettino yang bisa mengandalkan sosok kekuatan Idrissa Gueye, Ander Herrera dan Leandro Paredes juga berharap bisa mengirim tiga gelandang tempur di lini tengah.

Adapun Marco Verratti (Marco Verratti), Pochettino juga bisa memilih apakah dia membutuhkan seorang gelandang untuk bertindak sebagai pemain pengendali.

Di lini belakang, kuartet terbaik PSG adalah Layvin Kurzawa, Presnel Kimpembe, Marquinhos dan Alessandro Florenzi.

Pukul 03.00 WIB dini hari WIB bisa menyaksikan siaran langsung Barcelona vs PSG.

Ini adalah tautan streaming langsung Barcelona vs PSG >>> KLIK DISINI

Prediksi Barcelona tentang komposisi pemain PSG:

Barcelona (4-3-3): 1-Mark-Andre ter Stegen (Marc-Andre ter Stegen); 18-Jordi Alba, 15-Clement Lenglet, 23-Samuel Umtiti, 2-Sergino Dest; 5-Sergio Busquets (Sergio Busquets), 21-Frenkie de Jong (Frenkie de Jong), 16-Pedri (Pedri) 11-Osman Dembele, 7-Antoine Ge Ritzman, 10- Lionel Messi

PSG (4-3-3): 1-Keylor Navas; 20-Layvin Kurzawa, 3-Presnel Kimpembe, 5-Marquinhos, 24-Alessandro Florenzi; 27-Idrissa Gueye, 8-Leandro Paredes; 21-Andre Ay Leila, 18 -Mois Keene, 7-Killian Mbappé; 9-Mauro Icardi

Lebih baru Lebih lama
close