Saham Bigman menipis dan Steve Kerr tidak berniat mendatangkan pemain baru

Saham Bigman menipis dan Steve Kerr tidak berniat mendatangkan pemain baru
Steve Kerr tidak ingin merekrut pemain baru dalam waktu dekat.

Berita Bola Basket NBA: Pelatih kepala Golden State Warriors, Steve Kerr, tidak berniat merekrut pemain baru, bahkan jika banyak dari orang-orang besarnya yang cedera. Kerr lebih tertarik untuk terus menggunakan strategi bola kecil yang dia gunakan saat ini.

Belakangan ini, Golden State Warriors memang tengah dilanda badai korban jiwa. Tiga dari center mereka, James Wiseman, Kevin Rooney dan Eric Passauer semuanya cedera pada saat yang bersamaan. Lalu, sebagai kapten, Kerr pusing dan mulai memaksa pemain depan untuk menempati tengah. Tanpa diduga, percobaan Kerr membuahkan hasil yang sangat bagus, tidak mengecewakan.

Dengan hasil bagus ini, Kerr akan melanjutkan eksperimennya dan tidak akan merekrut pemain baru untuk menutupi celah tim. Steve Kerr mengatakan dalam sebuah wawancara dengan media lokal: "Kami akan melakukan apapun dalam waktu dekat dan kami tidak akan memperkenalkan peserta baru dari pasar bebas."

Setelah kehilangan ketiga nama ini, Kerr telah memaksa Draymond Green menjadi center. Sulit dipercaya, tapi Green masih bisa memberikan kontribusi besar dalam peran baru ini. Dia berhasil memimpin para pejuang untuk bangkit dari keterpurukan. Meski gagal menunjukkan performa yang sama persis, namun dibanding awal musim, performa Warriors justru membaik. Saat ini, mereka berada di peringkat kedelapan di Peringkat NBA Wilayah Barat.

Lebih baru Lebih lama
close