Sebelum Piala Menpora pada 2021, Bali United mempertahankan 5 bek

Skuat Bali United

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengomentari perpanjangan kontrak lima bek yang melawan Serdadu Tridatu. Pelatih asal Brazil tersebut mengatakan bahwa lima bek ini kemungkinan akan menjadi lineup nya di pertandingan nasional dan Asia.

Ia mengatakan: "Ya Leo, Hardy dan Gunawan adalah tiga bek yang sangat baik. Ada juga Willian Pacheco. Saat saya datang ke tim ini (Bali United), karena banyak konsesi, masalah muncul kemudian." Website, Rabu (20/2) / 2021). 

"Melihat kualitas empat bek, termasuk ketiga pemain ini, sangat bagus. Ternyata tim ini bisa menang pada 2019. Menurut saya backing tahun ini masih bagus."

"Tentang Michael Orah dan Dias Angga. Michael Orah bersamaku di Persija. Dia banyak membantu tim, Apalagi saat timnas meminta Ricky. Dia bekerja keras membantu tim."

“Kemudian Dias Angga juga sama dengan pemain lama tim ini dalam hal bek kanan. Selain Andhika dan Gavin, dia juga banyak membantu tim bek kanan.

Di saat yang sama, tim kiper muda Rakasurya Handika juga menjadi fokus para pelatih terbaik di dua periode ini. Pelatih Teco mengakui komposisi penjaga gawang tahun ini sangat bagus dan tidak ada perubahan untuk melanjutkan permainan musim ini.

Dia menjelaskan: "Menurut saya penjaga gawang sangat penting. Kami punya Nadeo, dan situasinya sama dengan Ricky, yang sering bergabung dengan timnas TC. Lalu kiper senior Wawan dan Samuel Reimas. Lalu ada kiper muda yang luar biasa, Rakasurya."

Ketika seseorang menerima kartu kuning atau merah atau cedera, keempat penjaga gawang tersebut akan memiliki kesempatan untuk bermain. Menurut saya posisi penjaga gawang juga sempurna.

Kompetisi Menpora Cup 2021 akan digelar mulai 20 Maret hingga 25 April 2021. Sebanyak 18 klub liga 1 akan berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Kompetisi ini dibagi menjadi empat grup, masing-masing dengan lima klub. Bali United berada di Grup A bersama PSM Makassar, Bhayangkara Solo FC, Persita dan Persela


Lebih baru Lebih lama
close