5 Pesepakbola Aktif Terkaya Tahun 2021

5 Pesepakbola Aktif Terkaya Tahun 2021
5 Pesepakbola Aktif Terkaya di dunia


Kemewahan dan kekayaan yang menjadi sandaran para pemain sepak bola bukanlah rahasia lagi. 

Banyak pemain sepak bola top dunia dapat menjalani kehidupan yang mereka inginkan karena mereka telah berhasil mengembangkan karier yang sukses. 

Tidak diragukan lagi ada banyak pemain sepak bola di antara pemain terkaya di dunia. Beberapa pemain sepak bola aktif juga mendominasi daftar pemain terkaya saat ini. Siapa mereka? 

Berikut lima pemain sepak bola aktif terkaya di tahun 2021. 

5 Pesepakbola Aktif Terkaya Tahun 2021

1. Eden Hazard 

Eden Hazard adalah salah satu pemain sepak bola aktif terkaya di 2021. Menurut catatan, pegawai Real Madrid itu memiliki kekayaan bersih US $ 100 juta atau sekitar Rp 1,433 triliun. 

Tak heran jika Taman Eden Hazard bisa mendapatkan penghasilan yang begitu menakjubkan. Karena dia sendiri bekerja keras untuk membangun karirnya sendiri di dunia sepak bola, hingga kemewahan saat ini.

Eden Hazard (Eden Hazard) adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang memulai karirnya pada usia empat tahun. 

Dia menghabiskan delapan tahun di Stadion Royal Bunadevas dan kemudian dipindahkan ke Tubicz. 

5 Pesepakbola Aktif Terkaya Tahun 2021

2. Gareth Bale 

Lalu, ada yang namanya Gareth Bale. Pemain Real Madrid yang saat ini dipinjamkan ke Tottenham Hotspur juga sudah meraup banyak uang. Aset bersih Bale diperkirakan mencapai 125 juta dolar AS atau sekitar Rp1.791 triliun. 

Bell dikenal karena kaki kirinya yang mengesankan, kecepatan dan kebugaran fisiknya. Dia dinobatkan sebagai PFA Player of the Year pada tahun 2011. 

5 Pesepakbola Aktif Terkaya Tahun 2021

3. Alexandre Pato 

Berikutnya, bernama Alexandre Pato. Mengingat Pato tidak setenar dua nama pertama dalam sepakbola, nama Pato secara mengejutkan termasuk salah satu pemain sepak bola terkaya di dunia.

Namun, kekayaan Pato melampaui Eden Hazard dan Gareth Bale. Menurut catatan, kekayaan bersihnya mencapai US $ 145 juta atau sekitar Rp 2,078 triliun. 

Alexander Pato sendiri memulai karirnya pada usia 16 tahun, kemudian bergabung dengan International Sports Club untuk berlaga di kompetisi Campesato Brasileiro Sub 20. 

Pada tahun 2006, penyerang Brasil memimpin tim untuk memenangkan kejuaraan Piala Dunia Antarklub. 

5 Pesepakbola Aktif Terkaya Tahun 2021

4. Lionel Messi 

Penyerang tengah Barcelona Lionel Messi (Lionel Messi) juga dinobatkan sebagai salah satu pemain sepak bola terkaya di dunia pada tahun 2021. 

Ia menduduki peringkat kedua dengan total kekayaan US $ 400 juta (Rp 5,734 triliun). 

Tidaklah mengherankan mengetahui fakta luar biasa tentang kekayaan Messi ini. Pasalnya, dirinya sendiri telah didaulat sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia.

5 Pesepakbola Aktif Terkaya Tahun 2021

5. Cristiano Ronaldo 

Di atas adalah nama Cristiano Ronaldo. Kekayaan bersih pemain berjuluk CR7 itu mencapai 450 juta dollar AS atau sekitar 6,451 triliun rupiah! Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pemain sepak bola terbaik sepanjang masa. 

Pada tahun 2009, ia bergabung dengan Real Madrid dari Manchester United seharga $ 132 juta dan menjadi pemain sepak bola termahal dalam sejarah olahraga tersebut.

Lebih baru Lebih lama
close