Austria akan menghadapi Denmark di Stadion Ernst Harper

Austria akan menghadapi Denmark di Stadion Ernst Harper di Grup F pada 01.45 UTC pada 1 April 2021 (Kamis) untuk berpartisipasi dalam kualifikasi Piala Dunia 2022. Austria memasuki permainan setelah mengalahkan Kepulauan Faroe 3-1 di kandang sendiri. 

Gol-gol Aleksandar Dragovic, Christoph Baumgartner dan Sasa Kalajdzic menjadi juara Austria. Di sisi lain, tim Dinamite Denmark mengalahkan Moldova 8-0 di MCH Arena pada akhir pekan dan menang dengan keunggulan luar biasa. 

Dalam 9 pertemuan kedua tim, rekornya sama persis. Denmark memenangkan 4 pertandingan dan kalah 4 pertandingan untuk mendapatkan 1. 

Terakhir kali kedua negara saling berhadapan adalah pada 2018, ketika Denmark mengalahkan Austria 2-0. Gol dari gelandang Lukas Lerager dan striker Martin Braithwaite mencapai kesepakatan untuk Denmark. 

Manajer Austria Franco Foda terpilih untuk tim terbaiknya. David Alaba, Marcel Sabitzer dan Stefan Lainer telah diminta untuk membela negara mereka.

Kiper Watford Daniel Bachmann dan striker Rapid Wien Ercan Kara kemungkinan akan melakukan debutnya. Pada saat yang sama, bek tengah Salzburg Albert Vallci mengalami cedera. 

Sementara itu, Denmark memasukkan Kasper Schmeichel, Simon Kjaer, Pierre-Emile Hojbjerg dan Christian Eriksen dalam lineup mereka. Bek kanan Henrik Dalsgaard, gelandang Philip Billing dan penyerang Parma Andreas Cornelius semuanya cedera. 

Prediksi Austria (4-4-2): Alexander Schrager, Stefan Reiner, Martin Hinterger, Alexander Dragovich, Andreas Ulmer, Zefer Schrager, Florian Gritic, David Alaba, Christoph Baumgartner, Marcel Sabitezer, Michael Gregg. 

Prediksi Denmark (4-3-3): Casper Schmeichel, Jens Streg Larsson, Simon Kjal, Yannick Westgard, Nicolas Boylson, Thomas Delaney, Christian Eriksson, Pierre Emile Hobjög, Robert Skov, Casper Dolberg, Martin Braith Waite.

Austria memiliki pemain kelas dunia, bintang Bayern Munich David Alaba dan striker Leipzig Marcel Sabitzer, keduanya bisa menjadi pemain penting dalam pertandingan ini. 

Austria harus bangkit dari ketertinggalan dan akhirnya mengalahkan Kepulauan Faroe pada akhir pekan untuk memenangi kualifikasi pertama Skotlandia. 

Denmark akan mengandalkan kreativitas Christian Eriksen. Dan sekelompok talenta muda termasuk Robert Skov dan Kasper Dolberg, mereka terbukti berbahaya. Denmark telah membuat awal yang baik untuk sertifikasi kualifikasi. 

Mereka mulai dengan mengalahkan Israel 2-0 saat tandang dan kemudian mengalahkan Moldova 8-0 di pinggiran kota mereka pada akhir pekan. 

Kedua tim memiliki ambisi yang ambisius untuk memasuki Grup F, dan hasil pertandingan ini akan memberikan indikasi yang baik tentang siapa tim terbaik.

Link Streaming: KLIK DISINI

Lebih baru Lebih lama
close