Bayern Munchen vs Lazio, Lazio : Sulit untuk mendapatkan keajaiban

Lazio vs Bayern Munich


Babak kedua Liga Champions 2020/2021 akan digelar pada tanggal 16. Juara bertahan Bayern Munich dari Jerman akan bertemu dengan perwakilan Lazio dari Italia. 

Bayern akan menggelar laga kandangnya di Allianz Arena di Munich pada pukul 03:00 WIB, Kamis (18/3/2021). 

Bayern jelas berada di atas angin, dan Lazio bisa dikatakan membutuhkan keajaiban untuk melaju ke perempat final, meski apapun bisa terjadi dalam pertandingan sepak bola. 

Di babak pertama, Bayern terlalu bagus untuk Lazio. Meski bermain di Stadion Olimpiade di kandang sendiri, Lazio dipermalukan dengan skor telak 1-4 pada 24 Februari 2021. 

Di menit kesembilan, Robert Lewandowski mengemas empat gol Bayern, Jamal Musiala (24 '), Leroy Sunny (Leroy) Sane (42') dan Francesco Acerbi (47 ') miliknya. selisih angka dengan Joaquin Correa (49). 

Akibat minimnya tiga angka dan lawan sudah mengoleksi empat gol tandang, Lazio memang kesulitan membalikkan keadaan dan masuk ke babak selanjutnya.

Selain itu, performa Biancoceleste -julukan Lazio- juga tidak meyakinkan belakangan ini. Usai dibantai Bayern di babak pertama, tim asuhan Simone Inzaghi itu dihajar Bologna 0-2 dan Juventus 1-3 di Liga Italia. 

Lazio baru bisa mendapatkan kembali energi akhir pekan lalu. Gol Sergei Milinkovic-Savage, Luis Alberto dan Felipe Kesedo membawa mereka meraih kemenangan 3-2, namun meski begitu, Ia tetap bermain melawan tim juara liga Italia Crotone. 

Bertentangan dengan Lazio, usai leg pertama, Bayern memenangkan tiga laga beruntun dengan skor meyakinkan. Pasukan Hansi Flick mengalahkan Cologne 5-1, Dortmund 4-2 dan Bremen 3-1 di Bundesliga 2020/2021. 

Bayern Munich


Daftar yang diharapkan: 

Bayern Munich 11: Nubel; Pavard, Boateng, Hernandez, Davis; Gomez (Koremka) Kimmich (Kimmich); Waras, Muller, Gnabry; Lewandowski. Pelatih: Hansi Flick (Jerman) 

Lazio XI: Reina; Patric, Hoedt, Acerbi; Marusic, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto dan Fares; Correa, tidak tergoyahkan. 

Pelatih: Simone Inzaghi (Italia)


Link Streaming :  KLIK DISINI

Lebih baru Lebih lama
close