Bosnia Herzegovina melawan Prancis di Stadion Grabavika di Sarajevo

Malam ini atau Kamis (1/4/2021) pagi, jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 akan dimainkan di Bosnia Herzegovina melawan Prancis di Stadion Grabavika di Sarajevo. 

Pertandingan Grup D ini bisa Anda saksikan melalui media streaming real-time Mola TV mulai pukul 01.45 WIB. Les Blues menginginkan kemenangan kedua untuk menjaga posisi aman di peringkat teratas. 

Setelah bermain imbang 1-1 oleh Ukraina dan menang 0-2 di markas Kazakhstan, Prancis kini berada di puncak Grup D dengan 4 poin. 

Finlandia dan Ukraina menyusul dengan ketat dengan 2 poin, sedangkan Bosnia yang baru saja mengikuti satu pertandingan masih menduduki peringkat keempat dengan 1 poin, hasil imbang 2-2 melawan Finlandia di laga pertama. 

Di laga kandang, Bosnia bisa memanfaatkan kepenatan pemain Prancis yang baru saja terbang dari Kazakhstan. Kylian Mbappe dan kolega hanya memiliki tiga hari libur sebelum dimulainya pertandingan besok.

Secara umum, Bosnia dan Prancis sudah saling berhadapan empat kali sebelumnya, Prancis memenangkan dua pertandingan, dan dua pertandingan tersisa berakhir imbang, termasuk pertemuan terakhir pada 2011. 

Bosnia masih akan mengandalkan penembak tua Edin Dzeko di ujung tombak. Gelandang Barcelona Miralem Pjanic akan menjadi pilar utama lini tengah. 

Saat Bosnia bermain imbang 2-2 dengan Finlandia, Pjanic mencetak gol. Eks bek Arsenal yang kini membela Schalke 04, Sead Kolasinac (Sead Kolasinac) akan menjadi basis lini belakang Bosnia untuk menghadapi gempuran Mbappe dan kawan-kawan. 

Di sisi Prancis, Didier Deschamps akan kehilangan servis N'Golo Kante yang masih cedera malam ini. Striker Manchester United Anthony Martial (Anthony Martial) juga diinterogasi setelah mengalami cedera lutut pada pertandingan terakhir melawan Kazakhstan. Di atas kertas, Prancis tampil bagus dalam komposisi pemain.

Memprediksi komposisi pemain Bosnia dan Herzegovina 

Bosnia-Herzegovina (4-4-1-1): Ibrahim Sisic, Dako Todorovich, Denis Hazkadunic, Anel Ahmed Hodge, Jerman Barat Kolasinak, Miroslav Stevenovich, Rad Kronic, Miralem Pujanic, Streptan Lonkar, Amel Gojak, Edin Jacques 

Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris, Benjamin Pavard, Raphael Varane, Clement Lloris Clement Lenglet, Ferland Mendy, Paul Pogba, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann), Kingsley Coman, Olivier Giroud

Link Streaming: KLIK DISINI

Lebih baru Lebih lama
close