Chelsea siap sambut kedatangan Atletico Madrid, saksikan live streamingnya Disini

Atletico Madrid vs Chelsea


Chelsea akan menyambut Atletico Madrid di leg kedua leg kedua Liga Champions 2020/2021. Laga tersebut akan digelar pada WIB Kamis pagi (18/3/2021). 

Pertandingan Chelsea vs Atletico Madrid akan digelar di Stamford Bridge. Akibat kemenangan di posisi netral Arena Nasional di Bucharest, Rumania pada 24 Februari, The Blues menatap laga dengan keunggulan keseluruhan 1-0. 

Chelsea memenangkan leg pertama dengan gol spektakuler Olivier Giroud pada menit ke-68. Giroud menyambar bola dari bek Atletico Madrid tersebut dengan head kick atau tendangan sepeda untuk mencetak gol dengan cara yang luar biasa. 

Atletico Madrid vs Chelsea

Situasi ini menempatkan Atletico Madrid yang masih menguasai posisi teratas di Liga Spanyol, mendapat tekanan tambahan menjelang babak kedua. Jika Los Roger Blancos ingin melaju, maka kemenangan dua bola adalah harga yang pasti.

WhoScored memprediksi Chelsea dan Atletico Madrid bakal menang 0-0 di laga ini. Jika ini terjadi, The Blues akan memasuki babak perempat final. 

Selain unggul 1-0 dengan skor total, performa Chelsea dalam 12 laga terakhir konsisten dan sulit, yang juga menjadi pertimbangan bagaimana laga berakhir. 

Di sisi lain, meski rekor empat kemenangan dalam enam laga bisa membantu mereka mendongkrak kepercayaan diri, Atletico Madrid tetap berjuang mencari awal yang baru. Prediksi lineup Chelsea vs Atletico Madrid 

Chelsea (1-3-5-2-1): Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; Hudson-Odoi, Kanter, Kovacic, Alonso; Werner Ziyech; Kyrgyzstan Lu 

Atletico Madrid (1-4-1-4-1): Oblak; Terry Bill, Jimenez, Savage, Lodi; Coco Felix, Llorente, Sol, Correa; Suarez S


Link Streaming : KLIK DISINI

Lebih baru Lebih lama
close