Gibraltar menghadapi Belanda, akankah ada keajaiban ? Simak prediksi kedua tim

Gibraltar menghadapi tantangan serius lainnya saat berusaha merebut peringkat pertama Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022, namun mereka akan menghadapi tantangan serius melawan Belanda pada Rabu (31/3) WIB.

Para pemain Frank de Boer akhirnya mengalahkan Latvia 2-0 dan memenangkan kemenangan penyisihan grup pertama, sementara dilema Gibraltar berlanjut, kalah 4-1 dari Montenegro di game kedua.

Sesuai prediksi, bagi tim Julio Cesar Ribas di Grup G yang kalah di dua laga pertama, hanya mencetak satu gol dari tujuh laga, Gibraltar hanya akan menjadi gudang gol dan poin.

Dalam kekalahan kandang mereka melawan Norwegia, mereka hanya bisa melakukan satu tembakan ke target yang meleset dari target, dan pengunjung melepaskan 29 tembakan, yang menghasilkan tiga gol.

Mereka tidak tampil bagus melawan Montenegro. Mereka bermain 31 gol dan hanya mampu membalas satu gol. Mereka akhirnya mengalahkan tuan rumah dengan skor 4-1. Dalam pertarungan melawan Belanda, mereka akan lebih realistis, berharap terhindar dari kegagalan, daripada bermimpi mendapatkan poin.

Frank de Boer (Frank de Boer) mengalahkan 4-2 pada pertandingan pertama dengan Turki, mengalahkan Latvia 2-0, mempertahankan harapan mereka untuk memenangkan kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 dan kemudian sedikit mengendurkan tekanan. Merindukan Piala Dunia 2018 Rusia.

Dukungan 5.000 suporter di Amsterdam ArenA sepertinya sudah sangat mempengaruhi tim Oranje. Mereka akhirnya mencetak tiga poin pertama dari penampilan luar biasa Steven Berghuis, dan Luke de Joan (Luuk de Jong) mengamankan kemenangan dengan satu gol di Menit ke-69. Meskipun tuan tanah harus mencetak gol, dia bisa menembak hingga 36 gol di seluruh permainan

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif tingkat tinggi pertama antara Gibraltar dan Belanda. James Bosio cedera dalam pertandingan melawan Montenegro dan diperkirakan akan absen pada pertemuan ini.

Karena cedera, Jasper Cillessen tidak bisa digunakan. Frank De Boer dapat menggunakan game ini untuk memainkan beberapa pemain pinggiran, termasuk Donny van de Beek (Donny van de Beek), dia hanya berpartisipasi dalam satu pertandingan pengganti di dua game pertama.

Estimasi pemain

Gibraltar XI (5-4-1): Dale Coleing (Dayle Coleing); Sersan Jack, Roy Chipignona, Scott Wiseman, Irene Barnett, Jay Olivero; Liam Walker, Louie Annesley, Anthony Hernandez, Kyle Casciaro; Tjay De Barr

Kesebelas Belanda (4-2-3-1): Tim Krul; Kenny Tete, Matthijs de Ligt, Joel Joel Veltman, Patrick van Aanholt, Marten de Roon, Ryan Gravenberch, dan Steven Bergwijn), Donny van de Beek ( Donny van de Beek), Memphis Depay (Memphis Depay); Lude Zhong

Prediksi Pertandingan

Gibraltar kalah dalam 12 pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia dan kebobolan setidaknya dua gol dalam 12 kekalahan ini, termasuk kekalahan 0-3 dari Norwegia dan 4- dalam dua pertandingan Grup G. 1 kalah dari Montenegro.

Oleh karena itu, Belanda harus benar-benar menggunakan permainan ini untuk memenangkan tempat kedua, dan mencetak banyak gol dengan keunggulan gol juga sangat penting bagi lawan kuat Grup G yang juga memiliki Turki dan Norwegia.

Prediksi skor: Gibraltar 0-4 Belanda

Link Streaming: KLIK DISINI

Lebih baru Lebih lama
close