Irlandia Utara akan bertanding melawan Bulgaria

Perkiraan Irlandia Utara untuk Bulgaria. Irlandia Utara akan bertanding melawan Bulgaria pada pekan ketiga Kualifikasi Piala Dunia Zona C Eropa di Windsor Park pada Kamis (01/04/2021), International Paralympic Federation. 

Di Grup C, Irlandia Utara menempati peringkat keempat dengan 0 poin. Di saat yang sama, Bulgaria juga mencetak 0 poin di posisi guard klasemen. 

Irlandia Utara sendiri hanya memiliki satu pertandingan di kualifikasi Piala Dunia 2022. Di gim pertama, Irlandia Utara kalah dari Italia 0-1. Setelah itu, Irlandia Utara kembali kalah dari Amerika Serikat dalam laga uji coba pekan lalu. 

Kekalahan ini mencegah Irlandia Utara memenangkan bahkan 7 pertandingan terakhir (M0 S1 K6). Di sisi lain, Bulgaria tidak tampil bagus di kualifikasi Piala Dunia 2022. Dalam dua laga yang dimainkan, Bulgaria secara konsisten kalah.

Di game pertama, Bulgaria kalah dari Swiss 1-3. Kemudian di game kedua, Bulgaria kembali kalah dari Italia dengan skor 0-2. 

Terakhir kali Irlandia Utara dan Bulgaria bertemu adalah dalam pertandingan persahabatan yang diadakan di Windsor Park pada tahun 2008. 

Dalam pertandingan ini, Bulgaria mengalahkan Irlandia Utara dengan selisih tipis 1-0. Prediksi Irlandia Utara untuk Bulgaria Dalam 7 pertemuan tersebut, Irlandia Utara meraih 2 kemenangan, Bulgaria meraih 4 kemenangan, dan pertandingan lainnya berakhir seri. 

Tentunya dalam permainan ini, bermain di kandang sendiri akan membuat Irlandia Utara lebih populer dari pada Nugalaria. Namun, mengingat rekor buruk Irlandia Utara melawan Bulgaria, Irlandia Utara harus tetap waspada.

Memprediksi komposisi pemain Irlandia Utara vs Bulgaria 

Irlandia Utara: Bailey Peacock-Farrell; Stuart Dallas, Paddy McNair, Jonny Evans, Jamal Lewis, Gavin Whyte, Steven Davis, George Saville, Shane Ferguson, Josh Magennis, Liam Boyce. Manajer: Ian Baraclough (Ian Baraclough). Status pemain Irlandia Utara: Michael McGovern (cedera). 

Bulgaria: Plamen Iliev; Daniel Dimov, Valentin Antov, Vasil Bozhikov, Cicinho, Kristiyan Malinov, Georgi Kostadinov, Momchil Tsvetanov, Ivaylo Chochev, Andrey Galabinov, Dimitar Iliev. Manajer: Yasen Petrov.

Link Streaming: KLIK DISINI

Lebih baru Lebih lama
close