Lengkap ! Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022

Hasil Kualifikasi Piala dunia

Akhir pekan lalu, kualifikasi Piala Dunia 2022 masih berlangsung. Di bawah ini adalah hasil lengkap kualifikasi Piala Dunia 2022, termasuk kemenangan timnas Italia dan Jerman.

Spanyol memenangkan pertandingan kedua di kualifikasi. Tertinggal dari Georgia, La Furia Roja (La Furia Roja) menang 2-1 dan mencetak 3 poin. Saat Swedia mengalahkan Kosovo 3-0, Zlatan Ibrahimovic gagal mencetak gol setelah kembali ke timnas Blaugult.

Berkat gol Andrea Belotti dan Manuel Locatelli, Italia untuk sementara memimpin peringkat Grup C setelah mengalahkan Bulgaria 2-0. Swiss mengikuti posisi Gli Azzurri dan mengalahkan Lithuania 1-0.

Prancis meraih kemenangan pertamanya pada kualifikasi World Pyla 2022 saat bertemu Kazakhstan. The Roosters mengalahkan gol Ousmane Dembele dan Serhiy Malyi 2-0. Pertandingan Grup D lainnya antara Ukraina dan Finlandia berakhir imbang 1-1.

Peserta di grup pertama meraih dua kemenangan meyakinkan: Polandia mengalahkan Andorra 3-0, dan Hongaria mengalahkan San Marino dengan skor serupa. Di saat yang sama, gol dari Harry Kane dan Mason Mount membawa Inggris meraih kemenangan 2-0 atas Albania.

Jerman yang hanya mengalahkan Rumania 1-0 melalui gol Serge Gnabry, masih memimpin klasemen Grup J dengan 6 poin. Armenia, yang menang 2-0 melawan Islandia, tertinggal dari lawan mereka meski meraih poin yang sama. Pada saat yang sama, Makedonia Utara mengalahkan Liechtenstein 5-0, peringkat ketiga.

Laga ketiga kualifikasi Piala Eropa 2022 akan digelar mulai 30 hingga 31 Maret. Kemudian, pertandingan selanjutnya akan digelar pada awal September.

Berikut Hasil Kualifikasi Pialas Dunia 2022

Grup B:

Georgia 1-2 Spanyol

Kosovo 0-3 Swedia


Grup C:

Bulgaria 0-2 Italia

Swiss 1-0 Lithuania


Grup D:

Kazakhstan 0-2 Prancis

Ukraina 1-1 Finlandia


Grup F:

Denmark 8-0 Moldova

Austria 3-1 Kep. Faroe

Israel 1-1 Skotlandia


Grup I:

Albania 0-2 Inggris

Polandia 3-0 Andora

San Marino 0-3 Hungaria


Grup J:

Armenia 2-0 Islandia

Rumania 0-1 Jerman

Makedonia Utara 5-0 Liechtenstein


Lebih baru Lebih lama
close