Madura United resmi mendatangkan Pemain Andalan Timnas Brasil di Piala Dunia

Madura United serius mempertimbangkan persiapan tim sebelum Piala Menpora 2021. Baru-baru ini, barisan Rahmad Darmawan membawa skuadron lini tengah timnas Brasil (Timnas) ke Piala Dunia U-20 2015, Hugo Gomez dos Santos Silva (Hugo Gomes dos Santos Silva) atau biasa disebut Jaja.

 Jaja menjadi lini tengah dan pilar timnas Brasil di Piala Dunia U-20 2015 garapan Rogerio Micale. Mengikuti mode 4-2-3-1 Rogerio Micale, Jaja memainkan gelandang poros ganda.

(Jhaha resmi bergabung dengan Madura United) 

Saat itu, di antara semua rekan Jaja di tim U-20 Brasil, Gabriel Jesus adalah yang paling terkenal. Saat ini, Gabriel Jesus (Gabriel Jesus) bekerja sama dengan raksasa Inggris Manchester City (Manchester City). 

Selain cedera Sergio Aguero, Gabriel Jesus adalah kolom tengah pelatih Manchester City Josep Guardiola. Kala itu, dalam tujuh pertandingan timnas Brasil U-20 di Piala Dunia U-20 2015, Jaja hanya absen satu kali, tepatnya di semifinal.

Padahal, saat Brasil bersua Serbia di Partai Agung, Jaja mendapat assist dan terjatuh selama 74 menit. Sayangnya, setelah 120 menit pertandingan, Brasil kalah 1-2 dari Serbia di bawah kepemimpinan Sergej Milinkovic-Savic. 

Lantas, bagaimana dengan karier Jaja selama ini? Karier sepak bolanya terutama digunakan untuk klub Flamengo di Brasil. Baru-baru ini, Jaja dan Kalmar FF masuk Divisi Pertama Swedia. 

Namun per 1 Januari 2021, gelandang berusia 25 tahun tersebut tidak akan memiliki klub. Yang pasti, kehadiran Jaja menjadi tambahan yang bagus untuk Madura United.

Kedatangan Jaja memberikan pelayanan terbaik bagi lini depan Madura United. 

Ngomong-ngomong, penyerang Madura United berasal dari Brazil, yaitu Bruno Lopez dan Beto Gonçalves. Oleh karena itu, dari segi adaptabilitas dan bahasa, kombinasi ketiga nama di atas sudah tidak diragukan lagi.

(Beto Goncalves akan disediakan oleh Jaja) 

Baru-baru ini, Madura United akan mengikuti Piala Menpora 2021.

Madura United bergabung dengan Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan dan PSS Sleman menjadi anggota Grup C. 

Pada laga perdana, Madura United akan bertemu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada 23 Maret 2021.

Lebih baru Lebih lama
close