Manchester City lebih diunggulkan dari pada Moenchengladbach di pertandingan malam ini

Man city vs Borussia Monchengladbach
Man city vs Borussia Monchengladbach


Unggulan tersebut pantas diraih Manchester City, dan mereka menjamu tim Monchengladbach pada leg kedua Liga Champions dini hari Rabu (17/3) waktu Indonesia Barat. 

Di leg pertama, Manchester City meraih kemenangan 2-0 dengan gol Bernardo Silva dan Gabriel Jesus. Kemenangan menjadi aset bagus bagi Manchester City untuk melaju ke babak perempat final. 

Meski demikian, Gladbach berharap ada keajaiban pada laga yang akan dihelat di Puskas Arena di Budapest, Hongaria tersebut. 

Sangat menarik apakah perwakilan Jerman dapat membalikkan prediksi banyak orang yang mendukung Kewarganegaraan. 

Berikut prediksi Manchester City terhadap Monchengladbach yang dirangkum redaksi pediamu.com :

Kemenangan Manchester City (Nova Arifianto) dengan agregat besar Manchester City memang pantas mendapatkan unggulan di laga ini. 

Di balapan pertama, Manchester City sudah membuktikan kemampuannya mengimbangi ancaman Gladbach.

Dominasi Manchester Biru akan kembali terulang. Tidak perlu merasakan kekuatan lawan seperti babak pertama, Manchester City hanya perlu mencetak gol di awal permainan. 

Saya berharap Manchester City melawan Mönchengladbach akan membawa empat gol untuk tuan rumah, sementara turis akan kembali dengan tangan kosong. 

Man city vs Borussia Monchengladbach
Man city vs Borussia Monchengladbach

Pertandingan Resmi Manchester City (Haryanto Tri Wibowo) Sebagai salah satu tim unggulan Liga Champions UEFA musim ini, setelah Manchester City menang 2-0 di leg pertama Gladbach, laga melawan Gladbach bisa dikatakan sebagai laga resmi. 

Meski demikian, Pep dipastikan tidak akan mengambil risiko dan akan tetap berada di antara 11 pemain teratas, termasuk Kevin De Bruyne dan Ilkay Gundogan, yang tidak bermain melawan Fulham. 

Saya memprediksi Manchester City akan mengalahkan Gladbach 3-0 di pertandingan ini dan melaju ke perempat final Liga Champions.

Manchester City menghemat energi di babak kedua, kata Pep Guardiola tidak akan langsung mengirim banyak pemain  untuk mengambil risiko di jalannya pertandingan. 

Di awal pertandingan, Manchester City masih akan mempertahankan performa terbaiknya. Namun, jika Manchester City tampil bagus di babak pertama, Manchester City akan menarik pemain yang sudah bermain lebih lama untuk menghindari risiko cedera. 

Manchester City akan mendominasi dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0. Manchester City biarkan Gladbach Belur (Surya Sumirat) Dalam kondisi saat ini, Manchester City tidak cocok untuk Gladbach. 

Kevin de Bruyne dan Ilkay Guendogan akan menjadi motivasi penyerangan tuan rumah. Alur permainan ada di tangan kedua belah pihak. 

Man city vs Borussia Monchengladbach
Man city vs Borussia Monchengladbach

Saya berharap Gundogan mencetak gol dalam pertandingan ini dan memimpin Man City meraih kemenangan 3-0. 

Manchester City tidak sulit mengalahkan Gladbach. Manchester City punya peluang untuk memperpanjang kemenangan melawan Monchengladbach di laga final leg kedua Liga Champions. 

Setelah Manchester City menang 2-0 di laga pertama, mereka datang ke Budapest dengan keunggulan total dua gol tandang. Dalam lima pertandingan liga terakhir, Manchester City menang empat kali dan kalah satu kali. 

Man city vs Borussia Monchengladbach
Man city vs Borussia Monchengladbach

Sementara itu, Monchengladbach belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir Bundesliga. Saya memprediksi Manchester City akan menang 2-0. 

Manchester City yang Tak Terbendung (Jun Mahares) Jelas, Manchester City lebih unggul dari Monchengladbach dalam segala hal. 

Apalagi mereka sudah memiliki keunggulan 2-0 di leg pertama
Meski dengan tim cadangan, Gladbach sulit menghentikan Manchester City. Saya berharap Manchester City mengalahkan Gladbach 3-0 untuk mencapai perempat final.


Link Streaming : KLIK DISINI

Lebih baru Lebih lama
close