Prediksi laga kualifikasi Piala Dunia 2022 di Eropa melawan Inggris dan Polandia

Inggris dan Polandia

Berikut prediksi laga kualifikasi Piala Dunia 2022 di Eropa melawan Inggris dan Polandia, Kamis (01/04/21) pukul 01.45.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 kini memasuki match day ketiga, yang merupakan laga terakhir kompetisi internasional pada Maret tahun ini. Laga seru bakal digelar di kawasan Eropa, tepatnya Grup I, saat Inggris akan menjamu Polandia pada pukul 01.45 WIB Kamis (01/04/21) WIB.

"Three Lions" Gareth Southgate tampil bagus di ajang kualifikasi ini. Mereka memenangkan kemenangan meyakinkan dalam dua pertandingan pertama dan menjaga gol mereka tetap bersih, mengalahkan San Marino 5-0 dan Albania 2-0. Mereka sekarang menduduki puncak daftar dengan 6 poin.

Sementara itu, Polandia menempati peringkat kedua dengan 4 poin setelah mengalahkan Hongaria 3-3 pada game pertama dan mengalahkan Andorra 3-0. Oleh karena itu, pemenang game ini akan berada di urutan teratas daftar

Inggris, yang bertujuan untuk memenangkan pertandingan ketiga berturut-turut, memiliki banyak keunggulan. Pertama, dalam 19 pertandingan antara kedua tim, Inggris hanya kalah sekali pada 1973, dan sejak itu, mereka tetap tak terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir.

Selain itu, bermain di kandang sendiri memberikan kekuatan tambahan bagi Harry Kane dan lainnya. The Three Lions berhasil memenangkan 12 dari 13 pertandingan kandang terakhir.

Setelah Polandia dipastikan tidak akan dipertahankan oleh penyerang utamanya, Robert Lewandowski, maka kerja belakang Harry Maguire dan lainnya juga akan berkurang. Karena cedera lutut, bintang Bayern Munich itu harus absen beberapa pekan ke depan.

Laga ini juga menjadi peluang bagus bagi Inggris untuk menang dan mengukuhkan posisinya sebagai juara pertama di kawasan Eropa pada kualifikasi Piala Dunia Eropa 2022.

Daftar pemain yang diharapkan:

Inggris (4-3-3): Pope; James, Stones, Maguire, Shaw; Mount, Rice, Ward-Prowse; Lingard, Kay En (Kane), Sterling (Sterling).

Polandia (4-3-1-2): Szczesny; Bereszynski, Glik, Bednarek, Rybus; Augustyniak, Moder, Jozwiak; Zilinski sendiri, Piatek.

Mason Mount adalah salah satu pemain Southgate yang telah mengikuti dua laga kualifikasi Piala Dunia pada 2022. Ia pun menyumbangkan kepercayaannya dengan 1 assist ke gawang San Marino dan 1 gol ke gawang Albania.

Krzysztof Piatek (Polandia)

Absennya Robert Lewandowski membuat Krzysztof Piatek menjadi pilar utama lini depan Polandia, berduet dengan Arkadiusz Milik. Piatke sendiri mencetak gol di kualifikasi Piala Dunia saat mengalahkan Hongaria 3-3, meski saat itu ia hanya sebagai pemain pengganti.

Menghadapi Inggris yang belum kebobolan dalam dua laga terakhir, laga ini merupakan kesempatan sekali seumur hidup bagi Krzysztof Piatek untuk membuktikan bahwa dirinya memang pantas menjadi pilihan pertama di lini depan Polandia.

Link Streaming: KLIK DISINI
Lebih baru Lebih lama
close