Prediksi Laga Kualifikasi Sirpus vs Slovenia

Pada Selasa, 30 Maret 2021, dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia Eropa 2022, Siprus dan Slovenia menggelar laga penyisihan grup H. Laga akan digelar di Stadion Neo GSP dengan waktu mulai pukul 23.00 WIB.

Siprus kalah saat menuju markas Kroasia dengan skor 1-0 di pertandingan final dan kini harus kembali berpartisipasi dalam pertandingan penyisihan Grup H melawan Slovenia pada hari Selasa dan menjadi tuan rumah.

Jika ingin melaju ke babak selanjutnya, pelatih Johan Walem akan melipatgandakan usahanya di pertandingan berikutnya melawan Slovenia untuk mendapatkan 3 poin. Jika melihat peringkat FIFA, Siprus kini berada di peringkat ke-100.

Setelah mengalahkan timnas Rusia dengan skor 2-1 pada pertandingan terakhir pekan lalu, Slovenia sendiri juga bertandang ke markas di Siprus yang juga berhasil mengalahkan ibu kota.

Tentu saja kekalahan ini membuat Slovenia bangkit dan merebut 3 poin saat menghadapi Siprus di kandang sendiri pada Selasa 30 Maret 2021 yang kini dilatih Matjaz Kek. .

Berikut ini adalah statistik dan konfrontasi langsung antara kedua tim di Siprus dan Slovenia.

Jika melihat lima pertemuan terakhir, Siprus akan menang. Sementara itu, timnas Slovenia mendominasi dengan catatan 3 kemenangan dan 1 seri.

Meski rangking tim tamu Slovenia mengalami peningkatan dalam lima pertemuan terakhir, Siprus harus mewaspadai kekuatannya, karena pada pertemuan Selasa nanti, tentara Siprus akan aktif di depan publiknya sendiri.

Prediksi Komposisi Pemain Siprus vs Slovenia:

Siprus: Konstantinos Panagi (Konstantinos Panagi), Paris Psaltis (Fanos Katelaris), Konstantinos Laifis (Konstantinos Laifis), Nicholas Ioannou (Nikolas Ioannou)), Gragrisis Kastanos, Charalamps Kiriacua, Giannis Cusulos, Minas Antonio, Pieros Sotiriou, Mali Noth Chichinis.

Slovenia: Jan Oblak, Nejc Skubic, Kenan Bajric, Miha Blazic, Jure Balkovec, Sandi Lovric, Miha Zajc, Jasmin Kurtic, Josip Ilicic, Andraz Sporar, Damjan Bohar.

Prediksi skor: Siprus 1-0 Slovenia

Link Streaming: KLIK DISINI

Lebih baru Lebih lama
close