Prediksi Laga kualifikasi Yunani vs Georgia

Pertandingan ketiga kualifikasi Piala Dunia Eropa di Grup B akan menjadi duel yang luar biasa. Timnas Yunani akan berkumpul dengan timnas Georgia. 

Pertandingan antara Yunani dan Georgia akan digelar pada 1 April 2021 (Kamis) 01:45 WIB di Stadion Touba. 

Pada laga ini timnas Yunani akan melakoni laga kandang, tentunya sebelum timnas Yunani berhasil mengalahkan tim kuat Grup B Spanyol pada opening ceremony 2022, mereka berpeluang besar untuk mengalahkan timnas Georgia. 

Pada laga kualifikasi Piala Dunia, pada laga final melawan Honduras, timnas Yunani menang 2-1 dalam laga uji coba. 

Di saat yang bersamaan, timnas Georgia melakukan debutnya di kualifikasi Piala Dunia 2022, dengan hasil yang kurang baik, di laga pertama mereka kalah 1-0 dari timnas Georgia dan kemudian menghadapi timnas.

Timnas Yunani tampil bagus dalam lima pertandingan terakhir. Mereka meraih 3 kemenangan dan 2 kali seri. Timnas Yunani belum pernah terkalahkan. 

Georgia tampil sangat buruk dalam lima pertandingan terakhir, dengan hanya 1 kali seri dan 4 kekalahan. 

Rekor pertandingan ini, timnas Yunani akan lebih diunggulkan. Saat ini di Grup B, timnas Yunani berada di peringkat ke-3 dengan 1 poin dalam 1 pertandingan, sedangkan Georgia berada di peringkat ke-5 dengan 0 poin dalam 2 pertandingan. 

Yunani harus memenangkan pertandingan ini sebelum dapat berpartisipasi di Piala Dunia 2022 di Qatar. Dalam pertandingan ini, Yunani jelas akan menjadi tim yang lebih diunggulkan. 

Dalam lima pertandingan melawan Georgia, timnas Yunani telah meraih 4 kemenangan dan 1 hasil imbang, sedangkan Georgia tidak pernah ada perbedaan dengan timnas Yunani. Rekor buruknya timnas Yunani. perang. Di pertandingan ini, Yunani akan diunggulkan.

Memprediksi komposisi pemain Yunani dan Georgia: 

Yunani: Odysseas Vlachodimos; Charalampos Mavrias, Konstantinos Mavropanos, Kyriakos Papadopoulos, Konstantinos Tsimikas, Sotiris Alexandropoulos, Manolis Siopis, Dimitrios Limnios, Konstantinos Fortounis, Georges Gorgos Masouras, Georgeos Masouras.

 Georgia: Giorgi Loria; Otar Kakabadze, Gia Grigalava, Lasha Dvali, Guram Giorbelidze, Nika Kvekveskiri, Jaba Kankava, Saba Lobjanidze, Otar Kiteishvili, Khvicha Kvaratskhelia, Giorgi Kvilitaia. 

Prediksi skor akhir Yunani vs Georgia Yunani 2-1 Georgia

Link Streaming: KLIK DISINI

Lebih baru Lebih lama
close