Prediksi Skor Lithuania dan Italia.

Jadwal lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Zona Eropa adalah pada Kamis (01/04/2021) pukul 01:45 WIB di Stadion LFF untuk mempertunjukkan pertandingan antara Lithuania dan Italia. 

Anda dapat menyaksikan pertandingan ketiga Grup C melalui media streaming real-time Mola TV. Hingga saat ini, Italia masih mendominasi Grup C dengan performa terbaiknya di dua laga tersebut. 

Nyatanya, dua laga tersebut dibeli oleh Gli Azzurri tanpa mengaku. Usai menang 2-0 melawan Irlandia Utara, tim asuhan Roberto Mancini mengalahkan Bulgaria dengan skor yang sama di game kedua Meski demikian, eks pelatih Manchester City dan Inter Milan itu menyatakan, Lithuania tak bisa dipandang sebelah mata. 

Selain bermain di kandang sendiri, Lithuania juga memiliki pertahanan yang kokoh. "Lithuania adalah tim yang bertahan, terutama jika mereka bermain di kandang sendiri. Swiss hanya bisa mengalahkan mereka 1-0. Artinya pertandingan ini sangat sulit," kata Mancini.

Gelandang timnas Italia Manuel Locatelli (Manuel Locatelli) pun mengatakan hal tersebut. Menurutnya, permainan ini tidak mudah, karena Lithuania merupakan tim yang sulit. 

Locatelli berkata: "Kami menghadapi tim Lituania yang kuat, tetapi kami tahu apa yang harus dilakukan, kami akan mempelajarinya lebih cermat malam ini, dan kemudian pergi ke sana untuk berjuang demi kemenangan." 

Meski menghadapi tim dengan pertahanan kuat, Italia bukan tidak mungkin bisa mengebom gawang tuan rumah. Pasalnya, mereka memiliki pemain mumpuni untuk mundur dari Serie A. 

Mancini diharapkan terus mengandalkan Ciro Immobile sebagai pionir. Saat Italia mengalahkan Irlandia Utara, Immobile mencetak 1 gol pada pertandingan pertama kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Saat ini banyak pemain kelas menengah di Italia yang cedera, seperti Marco Veratti, Domenico Berardi, dan Alessandro Florenzi. 

Namun, Gli Azzurri masih memiliki duo Juventus, Federico Bernardeschi (Federico Bernardeschi) dan Federico Chiesa (Federico Chiesa), Kualitas mereka tidak diragukan lagi sama.

Perkiraan lineup pemain: 

Lituania (4-5-1): Tomas Svedkauskas; Egidijus Vaitkunas, Markas Benita, Gastritis Vitas, Saulius Mikoliunas; Justas Lasickas, Vykintas Slivka, Domantas Simkus, Gratas Sirgedas, Arvydas Novikovas; Fedor Cernich 

Italia (4-3-3): Gianlugi Donnarumma; Giovanni Di Lorenzo (Giovanni Di Lorenzo), Alessandro Bastoni (Alessandro Bastoni), Francesco Archer Francesco Acerbi, Emerson; Lorenzo Pellegrini, Manuel Locatelli, Nicolo Barella; Lorenzo Insigne, Ciro Immobile, Federico Bernard Federico Bernardeschi  

Hasil dari 5 pertandingan terakhir di Lituania 14/10/2020: Lituania vs Albania 0-0 2020/11/11: Lituania vs Kepulauan Faroe 2-1 15/11/2020: Belarusia vs Lituania 2-0 18/11/2020: Kazakhstan vs Lituania 1-2 28/03/2021: Swiss vs Lituania 1-0

Link Streaming: KLIK DISINI

Lebih baru Lebih lama
close