Skotlandia akan menjamu Kepulauan Faroe pada Kamis dini hari nanti

Skotlandia vs. Kepulauan Faroe, Skotlandia akan menjamu Kepulauan Faroe pada Kamis (1 April 2021, 1:45 CET) ketika mereka memenangkan pertandingan grup F untuk pertama kalinya. 

Kedua belah pihak telah gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan internasional terbaru mereka, tetapi kemenangan yang dimenangkan untuk kedua belah pihak di Hampton Park tampaknya akan membuat mereka menyelesaikan terobosan internasional di dua besar. 

Skotlandia memperluas rekor tak terkalahkan mereka di kualifikasi Piala Dunia menjadi delapan pertandingan saat mereka mencetak satu poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Israel di Tel Aviv pada hari Minggu. 

Tuan rumah memimpin dalam tembakan brilian dari jarak 25 meter oleh gelandang Dor Peretz, yang mengalahkan kiper David Marshall di paruh lapangan. 

Namun, tembakan rendah Ryan Fraser pada menit ke-56 melampaui kiper Heberian Ofir Marciano (Ofir Marciano) dan membantu Skotlandia naik ke posisi kedua di Grup F.

Mereka akan memenangkan kualifikasi berikutnya melawan Denmark pada bulan September, yang akan menempatkan Skotlandia pada posisi yang kuat dan sangat mempromosikan mereka untuk lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1998. 

Minggu lalu, tujuh pertandingan tak terkalahkan Kepulauan Faroe berakhir saat mereka mengalahkan Austria 3-1. 

Prediksi pemain Skotlandia

Komposisi Kepulauan Faroe Skotlandia: Marshall; Hendry, Hanley, Tierney; O'Donnell, McTominay, McGinn, Robertson; Christie's Adams, Dax 

Kepulauan Faroe: Nelson; Rolantsson, Vatnsdal, Nattestad, Davidsen; S. Vatnhamar, Hansen, G. Vatnhamar, B. Olsen; K. Olsen; Edmundson 

Prediksi Skotlandia vs Kepulauan Faroe: 2-0

Link Streaming: KLIK DISINI

Lebih baru Lebih lama
close