Spanyol lebih diunggulkan di pertandingan Lawan Kosovo

Spanyol akan melakukan yang terbaik untuk menjamu Kosovo pada pertandingan ketiga hari Kamis dan bersaing dengan Swedia untuk kejuaraan kualifikasi Piala Dunia Grup B. 

Sejauh ini, pasukan Luis Enrique telah mencetak 4 poin dari 6 poin grup, dan pembuka Kosovo terjadi ketika mereka kalah dari pemimpin Swedia 3-0 pada akhir pekan. 

Pratinjau pertandingan 

Ketika pemain sayap Georgia Khivcha Kvaratskhelia memecah kebuntuan melawan Spanyol di babak pertama, 15.000 fans bersorak di stadion. 

Fans mulai berharap impian meraih kemenangan Piala Dunia 2010 di Tbilisi akan segera menjadi kenyataan. 

Namun Dani Olmo yang diperkenalkan oleh Ferran Torres di babak pertama berhasil menyamakan skor setelah menit 56. Tembakan terakhir dari luar kotak penalti, melewati gawang Giorgi. Tangan tak berdaya Giorgi Loria menghentikannya.

Spanyol saat ini tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir, tetapi hanya dua di antaranya yang berakhir dengan kemenangan. 

Sekarang mereka berada di atas Swedia di Grup B dan tertinggal dua poin, jadi meskipun mereka paling menyukai Qatar, mereka tidak dapat menjamin bahwa mereka akan mendapat peringkat. di Qatar tahun depan. Kualifikasi untuk pertandingan tersebut. 

Di grup ini. Sejak dipanggil kembali ke timnas Swedia, Kosovo menjadi tim kedua yang merasakan amarah Zlatan Ibrahimovic, ketika pemain berusia 39 tahun itu membuka menit ke-12 untuk diberi bantuan Ludwig Augustinson.

Alexander Isak dan Sebastien Larsson kemudian memastikan bahwa Swedia mengalahkan Kosovo 3-0, meski menang 4-0 atas Lithuania di turnamen ini. 

Mereka meraih kemenangan, tetapi membawa mereka kekalahan yang menyedihkan karena mereka mulai berpartisipasi dalam kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan persahabatan.

ramalan Kosovo kalah dalam 10 pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia dan belum mencetak gol dalam 10 pertandingan terakhir. 

Karena itu, sulit berharap melihat mereka mempertahankan Spanyol di pertandingan ini. Selain itu, Spanyol tetap tak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia FIFA. 

Kosovo telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia. Diharapkan pasukan Luis Enrique akan memiliki pengalaman klinis yang cukup. 

Di sana adalah dua setoran target untuk menang setidaknya sekali. Sejauh ini, Spanyol masih perlu memperkuat permainan setelah dua penampilan mengecewakan, dan mereka harus memilih kemenangan mudah agar Swedia tetap memimpin. 

Prediksi skor: Spanyol 3-0 Kosovo

Link Streaming: KLIK DISINI

Lebih baru Lebih lama
close