Timnas Serbia akan bertandang ke markas Azerbaijan Malam ini

Timnas Serbia akan bertandang ke markas Azerbaijan pada pertandingan hari ketiga Piala Dunia 2022. Kedua tim akan bentrok di Stadion Olimpiade pada Selasa (30/3) WIB. 

Serbia memiliki modal yang bagus. Mereka kini menempati peringkat pertama Grup A dengan 4 poin. Di saat yang sama, hasil tersebut didapat setelah Irlandia mengalahkan Irlandia 3-2 dan membuat Portugal tetap imbang. 

Faktor inilah yang menjadikan Serbia sebagai unggulan permainan ini. Namun, tolong jangan meremehkan Azerbaijan. Pasalnya, lawannya Portoga hanya bisa menang 1-0.

Kegigihan bek dan ketenangan kiper Shahrudin Mahammadaliyev membuat Azerbaijan semakin kuat. Perlu dicatat bahwa penjaga gawang Guono De Biasi telah melakukan lebih dari 10 upaya bagi Portugal untuk mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir. 

Azerbaijan vs Serbia Dalam lima laga terakhir dari dua kompetisi tersebut, Serbia tampil bagus dan meraih tiga kemenangan. Pada saat yang sama, kedua hasil tersebut mengakhiri Azerbaijan dengan seri dan 1 kemenangan.

7 Juni 2015: Serbia 4-1 Azerbaijan 

17 Oktober 2007: Azerbaijan 1-6 Serbia 

2 September 2006: Serbia 1-0 Azerbaijan 

11 Juni 2003: Azerbaijan 2-1 Serbia 12 Februari 2003: Serbia 2-2 Azerbaijan

Prediksi line up Azerbaijan vs Serbia

Azerbaijan (4-4-1-1): Shahrudin Mahammadaliyev; Maksim Medvedev, Badavi Huseynov, Elvin Badalov, Anton Krivotsyuk; Abbas Huseynov, Vugar Mustafayev Mustafayev), Emin Makhmudov (Emin Makhmudov), Azar Salahly (Azar Salahly); ahli Emr Salahly ; Ali Ghorbani (Ali Ghorbani).

Serbia (4-4-2): Predrag Rajkovic (Predrag Rajkovic); Marko Petkovic, Strahinja Pavlovic, Stefan Mitrovic, Mihailo Ristic; Darko Lazovic, Xie Sergej Milinkovic-Savic, Nemanja Maksimovic, Filip Kostic; Aleksandar Mitrovic, Lu Luka Jovic.

Waktu pemutaran film Azerbaijan vs Serbia Azerbaijan vs Serbia akan bertanding di Olympic Stadium mulai pukul 23.00 WIB Rabu (30/3). Anda bisa menyaksikan game ini melalui live streaming

Link Streaming: KLIK DISINI

Lebih baru Lebih lama
close