Turki Bertemu Latvia di laga kualifikasi piala dunia 2022

Setelah menyatakan dirinya sebagai penantang pertama dalam kualifikasi Piala Dunia Grup G dengan kemenangan beruntun yang mengejutkan, Turki akan berusaha untuk melanjutkan awal yang sempurna melawan Latvia pada hari Rabu.

Meski tuan rumah meraih 6 poin dalam dua pertandingan pertama, tim tamu peringkat 136 dunia itu beruntung hanya kalah dari Belanda 2-0, meski dihajar 36 gol sepanjang pertandingan.

Mungkin Turki mulai menyadari potensinya yang berbakat, jadi Turki terus bersinar di kualifikasi Piala Dunia 2022 selama akhir pekan, mengalahkan Norwegia 3-0 di Estadio La Rosaleda di Málaga untuk meraih hasil yang bagus. Hasilnya.

Ozan Tufan mencetak dua gol, Caglar Soyuncu mencetak gol baru, mengalahkan pesaing dalam satu gerakan untuk memenangkan kejuaraan, Turki juga mengalahkan tim favorit Belanda tim Belanda 4-2, Dengan demikian memuncaki daftar dengan 6 poin sempurna.

Hasil Turki sebenarnya sedikit mengejutkan karena sebelumnya pernah tampil underperform di European League Nations League dan terjebak di gatekeeper Hongaria, Rusia, dan Serbia di Grup B, liga ke-3. Namun dengan kemenangan di Belanda dan Norwegia, Turki tampaknya akan kembali ke kancah internasional Senol Gunes. Ketika negaranya finis ketiga di Piala Dunia 2002, Turki berperan.

Latvia benar-benar beruntung. Ia kalah dari Belanda dalam pertandingan melawan Belanda, dan hanya kalah dari Belanda 2-0. Ia gagal mencetak gol, terhitung hanya 23% dari gol tim, dan di seluruh pertandingan Hancur oleh 36.

Meskipun mereka juga mengakui dua gol dalam kekalahan kandang 2-1 mereka dari Montenegro di bawah dukungan Steven Covwich, Latvia kemungkinan besar akan bersaing dengan Gibraltar untuk memastikan bahwa mereka tidak akan berada di final. Menjadi tim garis bawah.

Dalam lima pertemuan antara kedua belah pihak, Turki mengalami kekalahan tanpa kemenangan melawan Latvia, kalah empat kali dalam satu waktu, yang semuanya terjadi dalam empat pertemuan pertama mereka.

Berita tim

Manajer Senol Gunes sepertinya tidak akan melemahkan performa timnya dengan melakukan terlalu banyak perubahan dalam game ini. Ozan Kabak (Ozan Kabak) kemungkinan akan kembali ke posisi awal setelah masuk dari bangku cadangan di laga terakhir.

Kriss Karklins diskors karena mengumpulkan kartu. Pemain berpengalaman seperti Vitalijs Maksimenko mungkin bermain di sini, mereka belum memainkan peran apa pun dalam kualifikasi sejauh ini, dan Vladislavs Gutkovskis mungkin bermain di sini.

Estimasi pemain

Kesebelas Turki (4-4-2): Ugurcan Cakir; Mert Muldur, Ozan Kabak, Caglar Soyuncu, Umut Meras; Kenan Karamana, Ozan Tufan, Oke Yokuslu, Hakan Calhanoglu; Burak Yilmaz (Burak Yilmaz), Yusuf Yazici.

Latvia XI (4-4-2): Pavels Steinbors; Vladislavs Fjodorovs, Antonis Cernomordijs, Igors Tarasovs, Raivis Jurkovskis; Alvis Jaunzems, seniman Zjuzins, Kristers Tobers, Andrejs Ciganiks; Davis I Davis Ikaunieks, Vladislavs

Latvia tampil buruk di kualifikasi Piala Dunia. Ia kalah 9 kali dari 11 pertandingan terakhir, termasuk dua kekalahan beruntun dalam dua pertandingan pembuka Grup G.

Turki hanya berpartisipasi dalam 4 pertandingan terakhir melawan Latvia di semua kompetisi, tetapi mereka mengambil bagian dalam pertandingan ini sebagai tim lain setelah mengalahkan tim Belanda 4-2 dan mengalahkan tim Norwegia 3-0.

Apalagi pada laga yang digelar di Ataturk Olympic Stadium ini, Burak Yilmaz dan kawan-kawan diharapkan bisa kembali mencetak poin besar dan mencetak 9 poin sempurna di tiga laga pertama.Kemudian kualifikasi Piala Dunia 2022 akan dilanjutkan setelah Piala Eropa 2020.

Skor yang diprediksi: Turki 3-0 Latvia

Link Streaming: KLIK DISINI

Lebih baru Lebih lama
close