laga menarik diperlihatkan Granada vs Villarreal.

Di lanjutan pekan ke-29 laga La Liga 2020/2021, laga menarik diperlihatkan Granada vs Villarreal. Laga ini diharapkan akan sangat seru dan dijadwalkan mulai pukul 19.00 WIB pada Sabtu (3/4/2021).

Meski masih mustahil memprediksi siapa yang akan menang dari duel kedua tim di La Liga, kekuatan Granada dan Villarreal tetap tidak bisa dianggap remeh. Rekor kemenangan beruntun Villarreal di laga terakhir terlihat sangat menarik. Oleh karena itu, kedua tim telah menunjukkan kekuatan yang cukup baik dalam menyerang maupun bertahan.

Estadio Nuevo Los Carmenes akan menjadi saksi pertandingan penting di La Liga yang akan mempertemukan Granada dengan Villarreal. Di sinilah Granada berpikir tentang bagaimana tim mengalahkan Villarreal. Nyatanya, kedua tim ini sepertinya sudah bisa mendapatkan beberapa syarat kemenangan, dan akhirnya bisa dikatakan sebagai tim terkuat di La Liga.

Granada memiliki beberapa peluang terbaik untuk mencari tahu pengetahuan dasar penting apa yang saat ini dianggap sebagai aset yang lebih lengkap bagi Villarreal. Inilah mengapa pertandingan akhir pekan ini akan membuktikan Granada pecundang.

Kemudian, mulai dari Villarreal sendiri, kami masih harus meninjau potensi besar apa yang dipandang sebagai pengalaman yang tepat untuk mencari cara terbaik merespon serangan Granada.

Tidak bisa dianggap remeh, karena performa Granada sendiri bisa jadi merupakan ancaman yang besar, dan pada akhirnya harus diantisipasi dengan baik.

Profil pemain

Granada masih menunjukkan jalan kepada para pemain inti dari Puertas, Soldado, Eteki dan beberapa pemain lainnya. Granada tidak mau mengambil risiko, atau bahkan meremehkan posisi Villarreal, karena memang bisa menghitung kekuatan ofensif dan defensif.

Di saat yang sama, Villarreal masih mengandalkan Carlos Bacca, Fer Nino, Moi Gomez, Iborra dan beberapa punggawa lainnya. Terlihat dari sini bahwa Villarreal tidak ingin mengambil risiko menghadapi Granada, yang mungkin akan mengejutkan pertandingan besok.

Granada: Ned Lozano (cedera), Luis Mira (cedera), Luis Suarez (cedera), Carlos Neva (cedera), Dimitri Fauquier (cedera)

Villarreal: Pervis Estupinan (cedera), Vicente Iborra (cedera), Francis Coquelin (mencurigakan), Sergio Asenjo (mencurigakan)

Prediksi Pemain

Granada (4-2-3-1): Rui Silva; Queenie, Jesus Vallejo, Sanchez, Jerman, Victor Diaz; Domingos Quina (Domingos) Quina, Yangel Herrera; Darwin Machis, Antonio Puertas, Kenedy; Roberto Soldado (Roberto Soldado)

Pelatih: Diego Martinez

Villarreal (4-4-2): Geronimo Rulli; Mario Gaspar, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Samuel Chukwueze, Juan Foyth, Daniel Parejo; Manu Trigueros; Paco Alcacer, Gerard Moreno (Gerard Moreno)

Pelatih: Unai Emery

Head To Head

Jika melihat risalah pertemuan kedua tim, maka akan terlihat hasil yang menarik. Bahkan dari perspektif posisi Villarreal sendiri, mereka masih memiliki beberapa pertandingan untuk dimenangkan. Meski demikian, posisi Granada masih belum memiliki Villarreal untuk merebut satu poin pun.

Granada bisa memberikan bukti ancaman serius bagi Villarreal dari dua aspek. Namun Villarreal juga memiliki peluang untuk meraih kemenangan tambahan.

5 pertemuan terakhir

21/1/2021 Villarreal 2-2 Granada (La Liga)

20/06 / 2020Granada 0-1 Villarreal (La Liga)

18/8/2019 Villarreal 4-4 Granada (La Liga)

28/1/2017 Villarreal 2-0 Granada (La Liga)

2016/08/21 Granada 1-1 Villarreal (La Liga)

Link Streaming: KLIK DISINI


Lebih baru Lebih lama
close