Live Streaming El Clasico Liga Spanyol, Real Madrid vs Barcelona Dini Hari Nanti

Real Madrid dan Barcelona akan menggelar hari ke-30 laga La Liga di Stadion Alfredo di Stefano pada Minggu (11/4/2021) di La Liga. Anda dapat menonton pertandingan ini secara langsung di Vidio. 

Saat ini, Madrid dan Barcelona sedang bersaing memperebutkan posisi klasemen La Liga. El Real menempati urutan ketiga dengan 65 poin, kedua setelah Blaugrana Sementara itu, posisi teratas di La Liga adalah Atletico Madrid yang telah mencetak 66 poin. 

Jika menang, Real Madrid akan menggantikan Barcelona dan berpeluang menyamai poin Atletico Madrid. Jika Los Cules menang, mereka akan menyingkirkan Atletico Madrid dari ketinggian dan memaksa Real Madrid untuk tetap di posisinya saat ini. 

Kedua tim ini sedang dalam performa terbaiknya dalam duel El Clasico ke-279. Namun, Madrid tidak akan diperkuat dengan dua kunci pintu andalannya, yakni Sergio Ramos (cedera) dan Raphael Varane (COVID-19).

Pada pekan sebelumnya, Real Madrid menang 2-0 atas Eibar dengan gol-gol dari Marco Asensio dan Karim Benzema. 

Sejak itu, pertengahan pekan lalu, Madrid memimpin Liverpool dengan tingkat kemenangan 3-1 dan gol Mark Asensio, mengalahkan Liverpool 3-1. 

Sementara itu, Barcelona mengalahkan Real Valladolid 1-0 di Nou Camp. Gol tunggal Ousmane Dembele memberi El Barca skor tertinggi dan memberinya modal bagus untuk duelnya melawan lawan abadi. 

Pada pertemuan pertama La Liga di pekan ke-7 musim ini, Madrid menjungkalkan Barcelona 3-1 di Nou Camp. Ansu Fati mencetak gol untuk Barcelona. Tiga gol Madrid dicetak oleh Federico Valverde, Sergio Ramos (lemparan bebas) dan Luka Modric.

Jika Real Madrid bisa melakukannya lagi, mereka akan menyingkirkan Barcelona dari posisi kedua. Namun, jika Barcelona bisa membalas dendam, mereka akan menyingkirkan kejaran Madrid dan punya kans naik ke posisi tertinggi. 

Namun, jika duel El Clasico berakhir imbang, Atletico bakal tertawa. Pemenang El Clasico Volume II musim ini untuk sementara akan mengungguli klasemen Liga Spanyol

Link Streaming: KLIK DISINI

Lebih baru Lebih lama
close