Prediksi Borusia Doutmund vs Frankfurt

Klub Sepakbola Dortmund akan menjadi tuan rumah Liga Frankfurt Frankfurt di Bundesliga pada Sabtu (3/4) malam dan berpeluang memperkecil jarak di klasemen menjadi peringkat empat.

Klub Sepak Bola Frankfurt saat ini memimpin Dortmund dengan keunggulan empat poin di klasemen, jadi mungkin berpikir bahwa menghindari kekalahan di kandang adalah langkah positif untuk lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Pratinjau pertandingan

Jika Dortmund mengalahkan Koln di pertandingan terakhir sebelum kompetisi internasional baru-baru ini, tim Eddie Tersic akan memiliki kesempatan untuk mengalahkan lawan mereka pada hari Sabtu, sehingga melampaui Frankfurt di klasemen.

Setelah mencetak 2 gol untuk klub di pertandingan liga ke-12 musim ini, Erling Braut Haaland jelas seharusnya tidak bertanggung jawab atas kegagalan timnya, tetapi pertahanan rapuh kembali mengorbankan kepentingan Die Borussen, Die Borussen Dua poin penting harus telah hilang untuk maju ke empat besar.

Setelah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan pertama, Frankfurt akhirnya kembali di waktu yang tepat, mengalahkan tim United Berlin dengan telak 5-2 dan menyingkirkan tim Dortmund di klasemen.

Penyerang Andre Silva (Andre Silva) terus membantu tim dan mempertahankan ketajamannya sebelum mencetak gol. Robert Andrich, Filip Kostic dan Ti Timothy Chandler mencetak tiga gol lainnya, dan hanya tim tamu yang bisa membalas melalui gol Max Cruze.

Estimasi pemain

Dortmund XI (4-3-2-1): Marwin Hitz (Marwin Hitz); Thomas Meunier, Emre Can, Matts Hummels, Raphael Guerreiro; Jude Bellingham (Jude Bellingham), Thomas Delaney (Thomas Delaney); Marco Reus, Mahmoud Dahoud , Thorgan Hazard; Erling Haaland.

Frankfurt XI (3-4-2-1): Kevin Trapp; Stefan Ilsanker, Tuta, Evan N'Dicka; Erik Durm, Djibril Sow, Sebastian Rode, Filip Kostic; Amin Amin Younes, Daichi Kamada; Andre Silva.

Prediksi 

Setelah memenangkan 10 pertandingan kandang terakhir melawan Eintracht Frankfurt di semua kompetisi, Borussia Dortmund memiliki keunggulan absolut di antara para tamu, mencetak setidaknya 3 gol dalam 6 pertandingan kandang terakhir melawan tamu. Oleh karena itu, tuan rumah adalah favorit di sini.

Dortmund telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 pertandingan Bundesliga terakhir dan tetap tak terkalahkan dalam 6 pertandingan kandang terakhir Bundesliga.

Meskipun Frankfurt tetap tak terkalahkan dalam 14 dari 15 pertandingan liga terakhir, saya berharap Erling Haaland dan kawan-kawan bisa mendapatkan nilai penuh di sini.

Tetapi pertahanan Dortmund yang tidak stabil harus memungkinkan Frankfurt menggunakan keunggulan ini untuk mencetak setidaknya satu gol dalam permainan ke Signal Iduna Park dan memberi tuan rumah perlawanan sengit ke empat besar.

Prediksi skor: Dortmund 3-2 Frankfurt

Link Streaming: KLIK DISINI
Lebih baru Lebih lama
close