Prediksi Komposisi Pemain Paris Saint Germain vs Lille

Berikut prediksi pertandingan PSG Liga Prancis melawan Lille pada Sabtu (03/04/21), laga yang sengit karena skor kedua tim sama di klasemen.

Pada laga Parc des Princes, tim Paris Saint-Germain (PSG) akan menjadi tuan rumah dan akan berpesta sengit dengan petenis peringkat dua Prancis, Lille.

Melihat kembali statistik kedua tim musim ini, PSG dan Lille memiliki peluang besar untuk menang, sekaligus bisa mengambil alih atau mempertahankan posisi teratas.

Sepanjang musim 20/21, PSG menjadi tim yang paling efisien dibandingkan tim lain. Pasukan Mauricio Pochettino mencetak 67 gol dalam 30 pertandingan. Striker mereka Kylian Mbappe kini masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak dengan 20 gol.

Di saat yang sama, Lille adalah tim defensif dengan pertahanan terkuat di antara semua pemain di Liga Prancis musim ini. Dalam 30 pertandingan, Lille hanya kebobolan 19 gol, paling sedikit dari semua tim Rieger 1.

Melihat identitas tim paling berbahaya melawan lini serang tim pertahanan baja, duel PSG melawan Lille malam ini diperkirakan akan sangat intens dan penuh ketegangan.

Memprediksi komposisi pemain

Paris Saint-Germain (4-2-3-1)

Keylor Navas, Alessandro Florenzi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Abdul Abdou Diallo; Idrissa Gana Gueye, Leandro Paredes; Neymar Rafinia (Ángel Di María), Neymar; Kylian Mbappé.

Lille (4-4-2)

Mike Maignan; Tiago Djaló, José Fonte, Sven Botman, Reinildo Mandava; Nanitamo Ikone, Benjamin André, Renato Sanches, Jonathan Bamba; Jonathan David, Burak Yılmaz.

Dalam duel kali ini, situasi PSG bisa dikatakan kurang memuaskan, karena dalam empat laga terakhir, PSG hanya mampu meraih dua kemenangan. Bahkan sebelum kompetisi internasional, mereka dikalahkan oleh tim peringkat 19 Nantes di Parc des Princes dengan skor 1-2.

Namun jika merujuk pada rekor kedua tim tersebut, maka PSG jelas masih sangat layak menjadi juara di laga ini. Pasalnya, Keylor Navas Cs mampu meraih empat kemenangan dan hanya merasakan satu kekalahan dalam lima laga terakhir kedua tim di semua ajang. (IRM)

Link Streaming: KLIK DISINI
Lebih baru Lebih lama
close