Prediksi Laga seru antara Leipzig va Bayern Munich

Leipzig RB akan melaju bersama Bayern Munich di ajang Bundesliga WIB, Sabtu (3/4) malam, duel ini mungkin bisa menjadi faktor penentu juara Liga Jerman musim ini.

Bayern saat ini unggul 4 poin dari Leipzig (RB Leipzig), jadi mungkin kemenangan tersebut merupakan langkah penting untuk memenangkan mahkota kesembilan berturut-turut.

Leipzig menghadapi pertandingan penting dengan sang juara bertahan, mencatatkan rekor delapan kemenangan dan tetap tak terkalahkan. Setelah menghadapi tim Julian Negsmann, itu adalah satu-satunya tim yang mampu bersaing dengan Bayern Munich dan terus mendominasi liga. 

Bayern tidak punya alasan untuk khawatir tentang Bayern. Musim ini, sebelum kompetisi internasional, Arminia Bielefeld menjadi juara dengan selisih 0-1, yang berarti mereka masih tertinggal 4 poin dari pemimpin klasemen Die Roten.

Pada saat yang sama, Bayern mengalahkan Stuttgart 4-0 untuk membuktikan dominasi mereka di antara lawan domestik, meskipun mereka kehilangan Alphonso Davies karena kartu merah berturut-turut hanya 12 menit setelah pertandingan dimulai.

Seperti biasa, Robert Lewandoffs terus tampil apik di kompetisi domestik pada basic season. Ia melakukan hat-trick ke gawang Stuttgart sehingga mampu mencetak 35 gol hanya dalam 25 pertandingan di Bundesliga, sedangkan Sergey Gnabry kembali mencetak gol.

Prantinjau

Sejak promosi Leipzig ke Bundesliga pada 2016, kedua tim telah bertemu 11 kali di semua kompetisi dan Bayern telah memenangkan 5 pertandingan. Satu-satunya kemenangan Leipzig melawan Raksasa Bavaria terjadi pada Maret 2018, di mana mereka menang 2-1 di kandang sendiri.

Berita tim

Tim tuan rumah tidak akan memiliki pemain besar seperti Dominique Sobosley (paha), Angelino (otot) dan Conrad Lemer (lutut). Marcel Halstenberg tidak tersedia setelah dites positif Covid-19 minggu lalu, sementara Kevin Kampl diskors.

Robert Lewandowski cedera setelah mengambil posisi internasional di Polandia. Alphonso Davies dan Jerome Boateng diskors. Douglas Costa dan Corentin Tolisso masih cedera untuk waktu yang lama.

Estimasi pemain

Leipzig XI (3-4-3): Peter Gulacsi; Willy Orban, Dayot Upamecano, Lukas Klostermann; Nordi Mukiele, Tyler Adams, Marcel Sabitzer, Amadou Haidara; Dani Olmo, Christopher Nkunku, Emil Forsberg.

Bayern Munich (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard (Benjamin Pavard), Nicholas Sule (Niklas Sule), David Alaba (David Alaba), Lucas Hernandez; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Leroy Sane, Thomas Muller , Kingsley Coman; Serge Gnabry.

Prediksi Pertandingan

27 pertandingan kandang terakhir RB Leipzig di Bundesliga tidak terkalahkan dalam 25 pertandingan. Leg pertama adalah hasil imbang 3-3. Robert Lewandowski absen, jadi Pasukan Julian Nagelsmann tidak punya alasan untuk khawatir mengambil alih sebagai juara.

Bayern Munich tetap tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir melawan Leipzig di semua kompetisi, dan bahkan tanpa striker Polandia, mereka masih memiliki lineup yang luar biasa. Meski demikian, Leipzig telah membuktikan bahwa mereka adalah tim yang sulit dikalahkan dan tidak akan mudah menyerah.

Tim tamu sebenarnya masih menjadi pilihan terbaik untuk menjadi pemenang, namun saya berharap Leipzig RB bisa membuktikan kualitas dan mentalitasnya, kembali ke Bayern Munich, dan mempertahankan gelar juara musim ini.

Prediksi skor: Bayern Munich 2-2 RB Leipzig

Link Streaming: KLIK DISINI
Lebih baru Lebih lama
close