Prediksi lineup Lazio vs Spezia

Lazio vs Spezia, Liga Champions berharap Lazio akan menjamu Spezia di Olympic Stadium pada Sabtu (3 April 2021, 20:00), dan berharap bisa bermain dengan mantan bos Sven-Goran (Sven-Goran) sejak 1999. Di bawah kepemimpinan Eriksson, ia memenangkan pertandingan kandang kedelapan berturut-turut di Serie A untuk pertama kalinya.

Di saat yang sama, turis berharap bisa memenangkan kejuaraan liga keenam tahun ini.

Setelah empat kekalahan beruntun dan tiga kekalahan beruntun dan kekalahan dari kualifikasi Eropa, Lazio menang beruntun di Serie A melawan Crotone dan terakhir Udinese.

Serangan Adam Marusic pada menit ke-37 sudah cukup untuk memblok semua lemparan tiga angka di Stadion Friuli sebelum pertandingan internasional, menempatkan Aquile di belakang rival sekota itu di peringkat Roma berada di urutan keenam, dan enam poin di belakang empat besar.

Lazio baru dua kali menghadapi Spezia dalam sejarah mereka, memenangkan dua pertandingan tandang, termasuk kemenangan pada 2-1 Desember.

Aguirre tetap tak terkalahkan dalam 29 pertandingan kandang terakhir, bermain melawan pemain yang baru dipromosikan di liga teratas dan mempertahankan 18 clean sheet.

Para pemain Simone Inzaghi masih harus menghadapi Napoli, AC Milan dan rival Roma di akhir musim, jadi mendapatkan tiga angka pada hari Sabtu akan membantu mereka lolos ke empat besar.

Harapan Spezia untuk menghindari penurunan di putaran pertama Serie A semakin meningkat, karena mereka mengalahkan Cagliari 2-1 sebelum jeda internasional.

Gol-gol dari Roberto Piccoli dan Giulio Maggiore memberi Bianconeri dua gol ke depan, terlepas dari fakta bahwa gol telat Gaston Pereiro) membuat tuan rumah tegang, tetapi mereka masih mempertahankan kemenangan ketujuh mereka musim ini.

Posisi Vincenzo Italiano masih di urutan ke-15, tetapi yang krusial adalah dia memiliki sisa 7 poin di zona degradasi dan 10 pertandingan lagi.

Spezia pergi ke ibu kota Italia dan kalah dari tujuh tim teratas saat ini dalam lima dari enam pertandingan liga tandang.

Kemenangan mengejutkan pada Sabtu akan menjadi kemenangan kelima Benanconelli musim ini, dan terlihat bahwa mereka tertinggal tiga poin dari peringkat sepuluh Sampdoria.

Gelandang Lazio Luis Alberto akan menerima perawatan medis untuk masalah pergelangan kaki sebelum Sabtu, tetapi diperkirakan akan absen dalam pertandingan melawan Spezia.

Setelah menghadapi tantangan kuat dari bek Nicolo Armini, pemain Spanyol itu cedera dalam latihan Rabu.

Bek Luis Felipe (pergelangan kaki) dan Mohamed Fars (lutut) juga tidak bisa memilih karena cedera.

Italiano tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan pada XI-nya, tetapi mungkin pencetak gol terbanyak M'Bala Nzola di depan Piccoli, dan pemain sayap Daniele Verde mungkin juga mengorbankan Diego Farias.

Prediksi lineup Lazio vs Spezia:

Lazio: Reina; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Escalante, Leiva, Milinkovic (Milinkovic-Savic), Marusic (Marusic); Real Estate Correa

Spezia: Zoet; Vignali, Ismajili, Erlic dan Bastoni; Pobega, Ricci, Maggiore; Cape Verde (Verde), Nzola (Nzola), Garcia (Gyasi)

Skor prediksi Lazio vs Spezia: 2-1

Link Streaming: KLIK DISINI

Lebih baru Lebih lama
close