Prediksi pencetak gol: Napoli 4-0 Crotone

Napoli tampil bagus baru-baru ini. Dia menjamu Crotone pada Sabtu malam. Dia berharap bisa mencetak tiga poin penting untuk naik ke peringkat empat.

Partenopei telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi, dan tim tamu adalah salah satu dari hanya dua tim di lima liga teratas Eropa, serta tim Bundesliga Schalke, yang musimnya belum memenangkan pertandingan.

Format permainan Napoli yang mengesankan baru-baru ini memungkinkan mereka untuk mencetak 13 poin dari kemungkinan 15 poin, yang mendorong mereka untuk masuk kembali ke permainan untuk melaju ke Liga Champions UEFA.

Setelah AC Milan memenangkan pertandingan tandang 1-0 yang menakjubkan, para pemain Gennaro Gattuso sekali lagi meraih kemenangan tandang yang penting, mengalahkan enam lawan teratas mereka, yang terakhir kali terakhir sebelum jeda internasional. Roma meraih kemenangan 2-0.

Dua gol di babak pertama oleh Dries Mertens membantu Partenopei mencetak kemenangan ke-17 mereka di Serie A musim ini dan menempatkan mereka di urutan kelima dalam klasemen, hanya dua poin di belakang Juventus dan Atalanta.

Harapan Crotone untuk bertahan di Serie A untuk satu musim lagi memudar ketika mereka menderita kekalahan ke-21 mereka musim ini sebelum offseason internasional, kalah 3-2 di kandang sendiri dari Bologna.

Tim Serse Cosmi masih di urutan teratas, delapan poin dari zona aman. Dia akan bertandang ke Napoli dan menjadi satu-satunya tim Serie A yang belum memenangkan pertandingan tandang musim ini, kalah 12 dari 14 pertandingan.

Napoli mencetak 7 kemenangan dan 1 seri dalam sembilan pertandingan terakhir melawan Crotone. Dalam pertemuan pertama musim ini di bulan Desember, pasukan Gennaro Gattuso meraih kemenangan tandang 4-0 yang luar biasa.

Komposisi pemain

Napoli XI (4-2-3-1): Alex Meret; Elseid Hysaj, Kalidou Koulibaly, Konstantinos Manolas, Mario Rui; Diego Daim (Fabio Ruiz) Matteo Politano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Dries Mertens

Perkiraan Crotone XI (3-5-2): Alex Cordaz; Lisandro Magallan, Vladimir Golemic, Koffi Djidji; Pedro Pereira, Salvatore Molina, Eduardo · Henrik (Eduardo Henrique), Jacob Petriccione (Jacopo Petriccione), Arkadiusz Reca (Arkadiusz Reca) ; Mesias Muda, Simi

Prediksi Pertandingan

Napoli memenangkan semua pertandingan dalam lima pertandingan terakhir melawan Crotone dan tidak ada alasan bagi pengunjung di pertandingan ini untuk memecahkan rekor ini, apalagi pertandingan di Sao Paulo.

Crotone juga kalah dalam 8 pertandingan terakhir di Serie A, sedangkan Crotone kalah dalam 8 pertandingan terakhir di Liga Italia. Napoli, yang baru saja mengalahkan Milan dan Roma berturut-turut, akan menyukai peluang mereka.

Napoli sudah memenangi delapan dari sembilan laga kandang sebelumnya, dan kali ini mereka akan naik ke posisi ketiga dengan kemenangan, Ganasso Gattuso akan memastikan timnya mendapat tiga poin.

Prediksi pencetak gol: Napoli 4-0 Crotone

Link Streaming: KLIK DISINI

Lebih baru Lebih lama
close