Prediksi skor dan statistik Leicester vs Manchester City

Pimpinan Liga Inggris Manchester City akan bertandang ke markas tim No 3 Leicester City di Stadion King Force, Sabtu (3/4/2021) di hari ke-30 pertandingan Liga Inggris.

Sejak awal tahun ini, Manchester City berada dalam tren yang positif. Setelah diratakan oleh West Brom pada 16 Desember lalu, mereka konsisten menang di semua kompetisi.

Mereka baru kalah saat bertemu Manchester United kemarin pada 7 Maret 2021. Namun di empat laga berikutnya, mereka selalu menang lagi.

Pada akhirnya, pasukan Josep Guardiola mengalahkan Everton 0-2 di panggung liga di Goodison Park. Sebelum akhir babak kedua, kota bertekad untuk menang. Kontribusi gol dibuat oleh gelandang Ilkay Gundogan dan Kevin De Bruyne.

Di saat yang sama, performa Leicester City tetap tidak stabil. Misalnya, dalam 10 pertandingan terakhir, tim asuhan Brendan Rodgers mengalami dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Namun, dalam tiga laga terakhir, The Foxes selalu menang. Pada akhirnya mereka berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1 di ajang Piala FA di Stadion Copa del Rey.

Kelechi Iheanacho menjadi bintang pertandingan dengan 2 gol dan 1 gol dari Youri Tielemans. Kemenangan tersebut niscaya akan memberikan syarat bagi para pemain Foxes untuk menghadapi kepercayaan diri Manchester City.

Leicester City pasti akan semakin percaya diri. Pasalnya pada pertemuan Etihad Stadium sebelumnya, mereka berhasil meraih kemenangan telak 2-5. Saat itu, Jamie Vardy menjadi momok Citizen dengan tiga gol, sementara James Maddison dan Tielemans masing-masing menambah satu. Pada saat yang sama, Riyad Mahrez dan Nathan Ake menetapkan tujuan kota.

Leicester City sangat bertekad untuk mengulang hasil positif tersebut dan mengulang sukses musim 1986-87, dalam satu musim mereka mampu mengalahkan warga di liga untuk merebut gelar ganda. Di sisi lain, Manchester City pasti akan menjalankan tugas reorganisasi.

Perkiraan lineup pemain

Leicester City (3-5-2): Kasper Schmeichel (Kasper Schmeichel); Caglar Soyuncu, Jonny Evans, Wesley Fofana; Mark Albrighton, Yuri Tillermans, Wilfried Endidi, Dennis Prett, Timothy Castagne; Kelechi Iheanacho, Jamie Vardy.

Pelatih: Brendan Rodgers

Informasi skuad: James Justin (cedera), Harvey Barnes (terluka), Ricardo Pereira (mencurigakan), Wei Morgan (mencurigakan), Sengiz Ender (mencurigakan)

Manchester City (4-3-3): Edson; Joao Cancelo, John Stones, Ruben Dias, Oleksandr Zinchenko, Kevin de Bruyne, Rodri, Ilkay Gundogan; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus (Gabriel Jesus), Raheem Sterling (Raheem Sterling).

Pelatih: Joseph Guardiola

Informasi regu: tidak ada pemain yang absen

Prediksi skor dan statistik

Leicester ingin merebut gelar ganda pertama Manchester City dalam semusim di Liga Inggris.

Jamie Vardy mencetak 8 gol dalam 9 pertandingan PL melawan Manchester City.

Di babak pertama, Leicester City mengalahkan Manchester City 5-2. Tak satu pun dari tim yang bermain melawan Guardiola (Josep Guardiola) musim lalu mencetak 6 gol.

Tim kota Pep Guardiola telah memenangkan 14 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak rekor sepakbola Inggris.

Pemain Pep Guardiola hanya kebobolan 8 gol di Liga Inggris musim ini.

Manchester City telah memenangkan delapan pertandingan tandang di Liga Premier dengan skor total 22-3.

Prediksi skor akhir: Leicester City 1-2 Manchester City.

Link Streaming: KLIK DISINI

Lebih baru Lebih lama
close