Sossuolo vs AS Roma, Simak Prediksinya

Saat Roma bertandang ke Sassuolo pada Sabtu (3/4) malam, mereka akan memupus harapan akan tiket Liga Champions dan berharap terhindar dari hattrick kekalahan usai kalah dalam dua laga terakhir di Serie A.

Tuan rumah saat ini berada di peringkat kedelapan, tetapi tampaknya tidak dapat berpartisipasi dalam tiket Liga Europa karena mereka tertinggal 10 poin dari Lazio di tempat ketujuh di klasemen.

Pratinjau pertandingan

Sassuolo tidak mampu mengalahkan Hela Verona 3-2 untuk melanjutkan pertandingan karena mereka kehilangan keunggulan dua gol dan kalah dalam pertandingan 3-2 dengan Torino terancam degradasi sebelum jeda internasional.

Dua gol dari Domenico Berardi di babak pertama memberi Neroverdi keunggulan meyakinkan, tetapi striker mereka Simone Zaza mencetak Dua gol dicetak, termasuk sang juara dengan injury time menit 92 dan satu gol lagi oleh Rolando Mandragora.

Alhasil, Roberto De Zerbi (Roberto De Zerbi) menempati peringkat kedelapan, namun terpisah dari enam besar dengan 11 poin, harapan juara Liga Europa berangsur-angsur sirna.

Meskipun mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor total 5-1 di 16 besar Liga Europa, pelatih Roma Paulo Fonseca kecewa karena kalah berturut-turut dari Parma dan baru-baru ini kalah dari peringkat enam Napoli.

Dua gol dari Dries Mertens membantu Partenopei meraih kemenangan 2-0 di ibu kota, memungkinkan Roma kalah untuk kedua kalinya dalam tiga pertandingan liga. Sebelumnya, Giallorossi tetap tak terkalahkan dalam 12 pertandingan pertama di Stadio Olimpico musim ini.

Pasukan Paulo Fonseca masih menempati urutan keenam, hanya tertinggal dua kuarter dari Juventus, sementara rivalnya Lazio juga memiliki satu poin.

Estimasi pemain

Sassuolo XI (4-2-3-1): Andrea Consigli; Mert Muldur, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Maxime Lopez (Maxime Lopez), Manuel Locatelli (Manuel Locatelli)); Lukas Haraslin (Lukas Haraslin), Philip Djuricic (Filip Djuricic), Hamed Junior Traore (Hamed Junior Traore); Gregor De Freel

Roma XI (3-4-2-1): Paul Lopez; Gianluca Mancini, Federico Fazio, Leonardo Spinazzola; Rick Karsdorp, Amadou Diawara, Lorenzo Pellegrini, Bruno Peres; Pedro (Stepdro El Shaarawy); Borja Mayoral

Prediksi Pertandingan

Dalam semua pertandingan melawan Sassuolo, tim Roma tidak pernah kalah dalam 14 dari 15 pertandingan terakhir, jadi meskipun mengalami kemunduran sebelum terobosan internasional di kompetisi domestik, mereka tetap menjadi unggulan teratas Mapei.

Sassuolo kebobolan setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan terakhir Serie A, tetapi Roma juga gagal mencetak gol dalam 2 pertandingan terakhir Serie A, mencetak 1 gol dalam pertandingan terakhir kompetisi domestik liga.

Jika Domenico Bellardi dan Francesco Caputo tidak bisa bermain, performa buruk Sassuolo melawan Roma kemungkinan besar akan berlanjut, meski cedera Gialolossi ada di sini. Pertandingan belum mereda sebelumnya, dan tuan rumah juga bisa mendapatkan keuntungan.

Prediksi skor: Sassuolo 2-2 AS Roma

Link Streaming: KLIK DISINI
Lebih baru Lebih lama
close