Bungkam Juventus 3 Gol Tanpa Balas, AC Milan Hampir Sempurna

AC Milan berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas Juventus di dalam laga giornata 35 Serie A Liga Italia yang digelar di Allianz Stadium, Senin (10/5/2021) dini hari WIB. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menyebut timnya bermain amat baik dan mendekati kata sempurna.

ac milan bungkam juventus 3 nol tanpa balas

Gol-gol yang dicetak Braim Diaz, Ante Rebic, dan Fikayo Tomori menolong AC Milan membungkam Juventus. Rossoneri bermain tanpa beban dan terus menerus dapat mengancam pertahanan tim tuan rumah.

Begitu intens permainan AC Milan di dalam kemenangan telak tersebut, Stefano Pioli mulai terkejut. Ia tidak menyangka malam itu anak asuhnya dapat memainkan pertandingan dengan hampir sempurna.

"Saya tidak yakin ada perihal yang disebut sebagai performa sempurna. Namun, kami hampir mendekatinya pada pertandingan ini," ujar Stefano Pioli seperti dilansir Football Italia.

"Kami bermain sebagai sebuah tim yang dewasa, fokus, dan punya determinasi. Kemenangan yang amat sulit dan sebuah laga yang amat penting," lanjut pelatih AC Milan itu.

Kemenangan telak 3-0 yang diraih AC Milan di kandang Juventus ini termasuk merupakan torehan rekor baru bagi Rossoneri. Ini menjadi sebuah kemenangan perdana yang diraih AC Milan pas bertandang ke Alllianz Stadium.

"AC Milan tidak pernah menang di stadion ini. Jadi ini merupakan kemenangan yang memuaskan bagi seluruh orang," tegas Pioli.

Kemenangan ini termasuk menyebabkan Stefano Pioli tampaknya bakal terus berada di tepi lapangan menemani AC Milan. Direktur Rossoneri, Paolo Maldini, sempat mengeluarkan pernyataan sebelum saat kick-off di Allianz Stadium bahwa Pioli bakal langsung dipastikan kembali menjadi pelatih untuk musim depan.

"Kami sedang buat persiapan fondasi untuk membangun sebuah tim pemenang. Itu adalah yang kami perjuangkan. Banyak pemain sudah menunjukkan diri mereka berada di level tinggi, namun menyadari tiap tiap tahun Anda perlu melangkah maju dan lebih baik," tegas Maldini. 

sumber : Bola.net

Lebih baru Lebih lama
close