Gagal Ke Liga Champions Musim Depan, Cristiano Ronaldo Angkat Koper Dari Juventus

Juventus sedang harap-harap cemas. Mereka mesti berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions jikalau tidak ingin kehilangan Cristiano Ronaldo.

Setelah kalah 0-3 berasal dari Milan, Bianconeri sekarang duduk di rangkaian kelima di Serie A, satu poin di belakang Napoli di rangkaian keempat di dalam klasemen.

Tanpa tempat di kompetisi bergengsi, pendapatan Juventus akan turun secara signifikan.

Calciomercato.com mengklaim, Bianconeri termasuk terancam berpisah bersama Cristiano Ronaldo jikalau mereka berakhir di luar empat besar.

Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu barangkali besar akan pergi jikalau Juve tak manggung di Liga Champions. Menurut media itu, Ronaldo tidak sudi bermain di klub yang tidak berlaga di kompetisi tertinggi Eropa itu.

Agen CR7, Jorge Mendes mesti bekerja keras untuk mewujudkan transfer sang superstar. Pasalnya, sampai pas ini, Ronaldo belum sanggup mendapatkan klub yang sanggup membayar gajinya.

Ronaldo telah mencetak 27 gol di Liga musim ini dan tetap sanggup membantu Juventus, karena tersedia tiga pertandingan tersisa di musim 2020-21.

La Gazzetta dello Sport melaporkan terhadap awal pekan ini, CR7 sedang melacak jalan terlihat berasal dari Juventus.

Si Nyonya Tua sedang di dalam perlombaan untuk lolos ke Liga Champions musim ini sehabis kehilangan Scudetto kesepuluh berturut-turut. Perjuangan mereka untuk mencapai tujuan itu cukup berat. Juventus kini di posisi kelima bersama 66 poin. 

Meskipun opsi pertamanya adalah lagi ke Real Madrid, Ronaldo tak sanggup memaksakan niat karena Los Blancos tidak menginginkannya lagi.

Pemain berusia 36 tahun itu dilaporkan telah mengirim SMS kepada mantan kawan setimnya dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Namun, usahanya belum berhasil.

Kini, pilihan yang barangkali bagi Cristiano Ronaldo adalah Manchester United atau PSG jikalau mereka sudi membayar gaji sang bintang 31 juta euro per tahun.

Sumber: Bola.com dilansir berasal dari Football italia 

Lebih baru Lebih lama
close