Ditahan Imbang Sevilla, Madrid gagal ke puncak

Tekad bulat Real Madrid untuk menang dan melesat ke puncak klasemen La Liga Spanyol tak terwujud. Los Blancos cuma dapat bermain imbang 2-2 dengan Sevilla di dalam laga jornada 35 La Liga Spanyol di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (10/5/2021) dini hari WIB.

madrid ditahan imbang sevilla

Bahkan Real Madrid tertinggal lebih dulu. Sevilla dapat terhubung keistimewaan terhadap menit ke-22 melalui gol yang dicetak Fernando. Memanfaatkan umpan dari Ivan Rakitic, Fernando mempunyai tim tamu mengambil gol lebih pernah dan mengakibatkan kedudukan 0-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Real Madrid baru dapat membalas terhadap menit ke-67. Marco Asensio mengakibatkan kedudukan imbang 1-1 sesudah memaksimalkan umpan dari Toni Kroos.

Namun, terhadap menit ke-78 tim tamu mendapatkan penalti dan Ivan Rakitic yang jadi eksekutor melakukan tugas dengan baik untuk kembali mempunyai tim tamu unggul.

Beruntung Eden Hazard menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan. Pemain asal Belgia yang baru saja mendapat cibiran dari pengagum Madrid itu mencetak gol terhadap masa injury time dan mengakibatkan kedudukan jadi imbang 2-2.

Hasil imbang berikut bertahan hingga laga usai. Real Madrid selamat dari kekalahan, namun gagal naik ke puncak klasemen.

Real Madrid cuma miliki 75 poin dan kini berada di peringkat kedua, miliki jumlah poin yang serupa dengan Barcelona yang berada di peringkat ketiga. Sementara Atletico Madrid tetap bercokol di puncak dengan 77 poin.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Marcelo, Nacho, Eder Militano, Odriozola; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Vinicius Junior, Federico Valverde, Karim Benzema

Pelatih: Zinedine Zidane

Sevilla (4-3-3): Yassine Bounou; Jesus Navas, Jules Kounde; Diego Carlos, Marcos Acuna; Joan Jordan, Fernando, Ivan Rakitic; Suso, Lucas Ocampos Papu Gomez

Pelatih: Julen Lopetegui

 

Lebih baru Lebih lama
close