7 Pemain Real Madrid Pergi Gara-Gara Kylian Mbappe, salah satunya Ramos

Sebanyak tujuh pemain dipastikan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021. Hal itu sudah dikonfirmasi jurnalis Spanyol, Josep Pedrerol.

7 Pemain Real Madrid Pergi Gara-Gara Kylian Mbappe

“Tujuh pemain akan meninggalkan Real Madrid,” tulis Josep Pedrerol di account Twitter-nya, Rabu (2/6/2021).

Baca juga : Ini Dia Rekrutan Keempat Barcelona pada Bursa Transfer Musim Panas 2021

Menurut laporan El Partidazo de COPE, sejauh ini sudah teridentifikasi tiga nama yang dapat meninggalkan Real Madrid. Mereka ialah Sergio Ramos, Isco Alarcon dan Raphael Varane.

Lantas, kenapa nama-nama di atas meninggalkan Real Madrid? Terlebih, Sergio Ramos merupakan ikon klub yang membela Los Blancos –julukan Real Madrid– sejak musim 2005-2006.

Masih menurut El Partidazo de COPE, nama-nama di atas memastikan meninggalkan Real Madrid karena tak sepakat gaji mereka dipotong manajemen. 

Manajemen Real Madrid punya niat memotong gaji sejumlah pemain karena bertekad mendatangkan Kylian Mbappe (PSG) pada bursa transfer.

Baca juga : Tinggalkan Everton, Carlo Ancelotti Resmi Jadi Pelatih Real Madrid Hari Ini

“Beberapa pemain termasuk Sergio Ramos sudah berujar kepada klub. Mereka tidak terima pemotongan gaji karena hanya hanya untuk mendatangkan Mbappe,” tulis @partidazodecope.

“Real Madrid bekerja untuk memperoleh pemain besar. Kemungkinan itu berjalan pada akhir Agustus sehabis menjual sejumlah pemain,” lanjut @partidazodecope.

Nama Kylian Mbappe kencang dikaitkan bersama Real Madrid didalam sebagian th. terakhir. Sepeninggal Cristiano Ronaldo, Real Madrid membutuhkan pemain tajam seperti Kylian Mbappe.

Mbappe pun muncul siap jadi suksesor Cristiano Ronaldo. Musim ini saja bersama PSG, Mbappe tampil tajam bersama koleks 42 gol dari 47 pertandingan. Jadi, sudah siap membela Real Madrid, Kylian Mbappe 

Baca juga : Hukuman Menanti Real Madrid, Juventus, dan Barcelona apabila Ngotot di Liga Super Eropa

Sumber : dikutip dari bola.okezone.com (2/6/2021)

Lebih baru Lebih lama
close