Ditanya Soal Masa Depan Sergio Ramos di Real Madrid, Ini Respons Carlo Ancelotti

Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, formal ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid pada Selasa 1 Juni 2021 malam WIB. Namun, Ketika menjalani sesi konferensi pers perdananya, ia langsung dihadapkan dengan masa depan kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Ditanya Soal Masa Depan Sergio Ramos di Real Madrid, Ini Respons Carlo Ancelotti

Namun, Carlo Ancelotti tak ingin menanggapi masa depan Sergio Ramos. Ia memilih fokus mempunyai Real Madrid menggapai kejayaan.

Sergio Ramos kabarnya akan tinggalkan Real Madrid

“Saya tidak punyai waktu untuk berkata berkenaan skuad atau pemain satu per satu. Saya sangat suka kembali dan bekerja bersama beberapa pemain yang pernah pernah aku tangani. Kami tidak punyai waktu (untuk membicarakannya),” kata Ancelotti dikutip berasal dari Marca, Kamis (3/6/2021).

Ancelotti tampaknya memang tidak mau ambil pusing berkenaan masa depan Ramos. Seperti yang diutarakan di atas, fokusnya waktu ini adalah mengembalikan kejayaan Real Madrid.

Baca juga : Waduh! Gareth Bale Pensiun, Trio BBM Real Madrid Batal dan Diganti Trio MBH

“(Saya berjanji) seperti yang aku lakukan di waktu itu (periode pertama menangani Real Madrid). Bermain dengan baik, sepakbola yang lebih intens, lebih agresif, lebih terorganisir. Sepakbola harus menyerang dan spektakuler, karena itulah yang diminta oleh para penggemar,” tutur Ancelotti.

Sebelumnya Ancelotti pernah menangani Real Madrid pada 2013-2015. Pria berusia 61 th. itu sempat memberikan Real Madrid trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Klub, dan Copa del Rey.


Carlo Ancelotti bawa Real Madrid juara Liga Champions 2013-2014

Kini di periode keduanya menangani Real Madrid, Ancelotti diikat kontrak berdurasi tiga musim atau tepatnya hingga Juni 2024. Manajemen Madrid pun menyimpan harapan besar hingga Carlo Ancelotti bisa mengembalikan kejayaan klub seperti yang dilakukannya pada musim 2013-2015.

Untuk mencukupi ambisi memenangkan banyak gelar musim depan, kabarnya manajemen Real Madrid siap jorjoran pada bursa transfer musim panas 2021. Real Madrid coba fokus mendatangkan megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Baca juga : Tak terima ditahan timnas Indonesia, media Thailand membeberkan orang-orang sial

Sumber dikutip dari laman resmi bola.okezone.com (5/6/2021)

Lebih baru Lebih lama
close