Ini Dia Rekrutan Keempat Barcelona pada Bursa Transfer Musim Panas 2021

Georgina Wijnaldum akan menjadi rekrutan keempat Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021. 

Ini Dia Rekrutan Keempat Barcelona pada Bursa Transfer Musim Panas 2021

Jurnalis Italia, Fabrizio Romano, menyebutkan Barcelona sedang berupaya selesaikan proses kepindahan Wijnaldum dari Liverpool ke Estadio Camp Nou didalam beberapa hari ke depan. 

Baca juga : Timnas Indonesia Tak Berniat Cari Pengganti, Meski Nurhidayat Dipulangkan gara-gara Indisipliner

“Gini Wijnaldum akan join bersama dengan Barcelona, tidak diragukan lagi. Barca sedang mengerjakan kontrak untuk selesaikan peresmian didalam beberapa hari ke depan,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Wijnaldum segera gabung Barcelona

“Perjanjian lisan hingga Juni 2024 dikonfirmasi dari lingkaran merah Belanda,” lanjut Fabrizo Romano.

Jika benar bergabung, Wijnaldum akan mengikuti nama-nama lain yang lebih pernah diresmikan sebagai pemain Barcelona. Pada Senin 31 Mei 2021, Barcelona resmi memberitakan Sergio Aguero sebagai pemain baru.

Kemudian pada Selasa 1 Juni 2021, giliran Eric Garcia yang diperkenalkan di Estadio Camp Nou. Rencananya hari ini giliran fullback kanan Real Betis, Emerson Royal, yang diumumkan sebagai rekrutan ketiga Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021.

Baca juga : 5 Stadion Terbesar di Asia Tenggara Versi AFC, Nomor 1 Kebanggaan Indonesia

Kabar kepastian Wijnaldum gabung Barcelona merupakan berarti bahwa manajemen Blaugrana –julukan Barcelona– senantiasa mempertahankan Ronald Koeman sebagai pelatih.

Sekadar informasi, Georginio Wijnaldum merupakan pemain incaran Koeman. Koeman paham betul mutu Wijnaldum dikarenakan keduanya sempat dua th. (2018-2020) bekerja sama di Timnas Belanda.

Ini Dia Rekrutan Keempat Barcelona pada Bursa Transfer Musim Panas 2021

Ronald Koeman bertahan di Barcelona?

Menurut laporan TV3, hari ini kabarnya manajemen Barcelona akan ulang berjumpa bersama dengan Ronald Koeman, sekaligus memberitakan bahwa pelatih asal Belanda itu bertahan di Estadio Camp Nou.

Bertahannya Koeman sekaligus mengonfirmasi Memphis Depay sebagai rekrutan kelima Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021. Sama seperti Wijnaldum, Depay merupakan pemain kesayangan Ronald Koeman sewaktu menangani Timnas Belanda.

Baca juga : 7 Pemain Real Madrid Pergi Gara-Gara Kylian Mbappe, salah satunya Ramos

Dikutip dari laman resmi bola.okezone.com (2/6/2021)

Lebih baru Lebih lama
close