Kylian Mbappe ke Real Madrid dan Cristiano Ronaldo Gabung PSG, Siapa Suksesor CR7 di Juventus?

Kylian Mbappe digadang-gadang mendarat di Stadion Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2021. 

Kylian Mbappe ke Real Madrid dan Cristiano Ronaldo Gabung PSG, Siapa Suksesor CR7 di Juventus?

Menurut laporan jurnalis Marca, Jose Felix Diaz, saking ngebetnya kepada Kylian Mbappe, Real Madrid hanya dapat mendatangkan satu pemain pada bursa transfer musim panas 2021

Hal itu dilakukan Real Madrid karena harga Kylian Mbappe masuk kategori fantastis. Meski kontraknya bersama dengan PSG hanya tersisa satu tahun. lagi, tetapi harga Kylian Mbappe masih menembus 200 juta euro atau sekira Rp3,47 triliun.

Baca juga : Menanti Trio BBM di Lini Depan Real Madrid, Jumlah Golnya Hampir 100 Bola!

Selain itu menurut laporan @partidazodecope, manajemen Real Madrid dapat memotong gaji para pemainnya demi meraih dana tambahan untuk mendaratkan Mbappe. Karena itulah, tujuh pemain itu akan meninggalkan Real Madrid gara-gara tak sepakat dengan keputusan tersebut.

Jika Kylian Mbappe benar ke Real Madrid, bagaimana dengan PSG? Akankah Raksasa Prancis itu dapat mendaratkan pemain bintang untuk menutup posisi yang ditinggalkan Kylian Mbappe?

Menurut laporan Diario AS, PSG berencana mendatangkan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Benar, usia Cristiano Ronaldo sudah 36 tahun. Namun, secara kualitas jangan ragukan kapabilitas pesepakbola asal Portugal tersebut.

Baca juga : Tak Mau Main-Main, Chelsea Sudah Hubungi Agen Romelu Lukaku

Musim ini saja Cristiano Ronaldo muncul sebagai top skor Liga Italia 2020-2021 dengan 29 gol. Jadi, Cristiano Ronaldo sanggup jadi pengganti sesuai bagi Kylian Mbappe yang berpotensi membentuk trio BBM (Bale, Benzema, Mbappe) di lini depan Real Madrid musim depan.

Setelah itu, bagaimana dengan Juventus? Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikabarkan juga puas jikalau Cristiano Ronaldo meninggalkan Stadion Allianz.

Sebab dengan kepergian Cristiano Ronaldo, Juventus mempunyai uang untuk berbelanja pemain pada bursa transfer musim panas 2021. Lantas, siapa yang dapat mengambil alih posisi Cristiano Ronaldo di Juventus?

Ada dua pemain yang berpotensi mengambil alih peran Cristiano Ronaldo di Juventus. Mereka ialah Mauro Icardi (PSG) dan Donyell Malen (PSV Eindhoven).

Baca juga : Ronald Koeman yakin dia akan bertahan di Barcelona musim depan

Mauro Icardi mengemas 13 gol dari 28 tampilan bersama dengan PSG. Sementara Donyell Malen mencetak 27 gol berasal dari 45 tampilan bareng PSV Eindhoven musim ini.

Sumber dikutip dari laman resmi bola.okezone.com (3/6/2021)

Lebih baru Lebih lama
close