Man United Bunuh Karier Mason Greenwood bila Rekrut Jadon Sancho

Man United Bunuh Karier Mason Greenwood bila Rekrut Jadon Sancho

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengkhawatirkan pertumbuhan Mason Greenwood di Manchester United. Menurut Carragher, Man United bakal membunuh karier Greenwood kecuali membeli Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2021.

Sancho sudah jadi incaran Man United sejak musim panas 2020. Akan tetapi, gara-gara harga menjual Sancho terlalu tinggi dan Dortmund bersikeras mempertahankannya pada waktu itu, Man United pun mengurungkan tekad mereka.

Namun, ceritanya tidak serupa pada selagi ini. Menurut lebih dari satu laporan, Dortmund sudi melego Sancho pada musim panas ini kecuali tersedia klub yang membayar 80 juta euro (sekira Rp1,6 triliun).

Sementara itu, Man United pun disebut menjadikan Sancho sebagai buruan utama mereka. Menurut Carragher, Greenwood didalam bahaya kecuali transfer Sancho terealisasikan.

Carragher menilai Sancho bakal memperoleh area utama di segi kanan lini depan Man United yang pada mulanya dimiliki Greenwood. Pengurangan selagi bermain bakal membuat kapabilitas Greenwood tidak berkembang.

Padahal, Carragher menilai Greenwood bakal jadi pemain besar Man United di masa depan. Meski begitu, Carragher cuma dapat berpendapat, sedang keputusan akhir tersedia di Man United.

“Saya rasa Greenwood bakal jadi bintang besar Manchester United di jaman depan. Saya pribadi lumayan cemas bersama konsep United mendatangkan Sancho," kata Carragher, dikutip dari The Express, Selasa (1/6/2021).

"Bukankah kedatangannya bakal mengganggu proses pertumbuhan Greenwood? Masalahnya kecuali Sancho datang, ia bakal memperoleh 70 hingga 80 prosen jam bermain di segi kanan, dan itu sebenarnya jadi jatah Greenwood," ujarnya.

Sementara itu, kehadiran Sancho sejatinya terhitung dibutuhkan Man United yang sekarang terlalu terkait pada kreativitas Bruno Fernandes. Saat Bruno Fernandes tidak tampil bagus, Man United bakal kesulitan menembus pertahanan lawan.

Keberadaan Sancho dapat beri tambahan Man United dimensi lain didalam penyerangan. Pemain asal inggris sudah tunjukkan kualitasnya dengan menorehkan 50 gol dan 64 assist didalam 137 penampilan untuk Dortmund. 

Lebih baru Lebih lama
close