Prediksi Denmark vs Belgia di Euro 2020, saksikan live streamingnya Disini

Denmark siap menghadapi Belgia dalam pertandingan Grup B Euro 2020 (Euro 2021). Berikut prediksi Denmark vs Belgia.

Denmark bakal menghadapi lawan kuat, Belgia, pada pertandingan ke dua di Grup B Euro 2020. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Parken, Copenhagen, Denmark.

Berikut prediksi Denmark vs Belgia yang dihimpun redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Denmark bakal menjamu Belgia pada pertandingan ke dua Grup B Euro 2020. Pada pertandingan pertama Denmark menelan kekalahan 0-1 berasal dari Finlandia.

Sementara Belgia tampil impresif dengan menaklukkan Rusia dengan skor telak 3-0.

Denmark tahu lawan yang dihadapi kali ini adalah tim yang mempunyai tingkat produktivitas gol yang tinggi. Sehingga, pilihan untuk meladeni permainan terbuka Belgia dapat menjadi bumerang.

Belgia barangkali menghadapi Denmark di situasi yang kurang tepat. Ada dua kemungkinan, Belgia beroleh perlawanan sengit sebab para pemain Denmark ingin mempersembahkan kemenangan untuk Christian Eriksen atau Denmark tetap jatuh mentalnya.

Apapun situasi Denmark, Belgia tetap pantas diunggulkan. Terbukti tanpa Kedatangan Kevin De Bruyne tim asuhan Roberto Martinez itu tetap dapat mencapai kemenangan. Selama pasokan umpan ke Romelu Lukaku tidak dapat dihentikan Denmark, Belgia dipastikan bakal menang.

Belgia aku prediksi bakal menang 3-0 atas Denmark dengan Lukaku lagi mencetak gol.

Denmark tampaknya bakal bermain emosional menghadapi Belgia, selepas dirundung masalah akibat keliru satu pemain mereka, Christian Eriksen, mengalami serangan jantung pas berlaga melawan Finlandia.

Pelatih Denmark Kasper Hjulmand menyatakan semua pemainnya siap bermain habis-habisan di hadapan Belgia yang merupakan tim unggulan.

Akan tetapi, Belgia bakal mengantisipasi permainan Denmark supaya mereka lolos ke babak selanjutnya, sehabis menang 3-0 berasal dari Rusia. Apalagi Kevin De Bruyne diperkirakan bakal unjuk gigi selepas mengalami cedera di wajah, yang dapat menjadi duet maut dengan Romelo Lukaku.

Kemungkinan Belgia bakal menang 2-0 berasal dari Austria.

Belgia Melenggang ke 16 Besar

Belgia mempertunjukkan kebolehan mereka pas melibas Rusia 3-0 di laga pertama. Sebaliknya Denmark justru kalah 0-1 berasal dari Finlandia.

Denmark tahu bukan tim yang dapat dianggap remeh. Namun, Belgia pas ini berada satu level di atas mereka.

Dengan Lukaku yang tengah on fire, Belgia bakal sulit diadang Denmark. Saya prediksi Belgia menang 2-0 dengan dua gol diborong lukaku.

Belgia yang dalam performa paling baik bakal menghadapi Denmark yang dalam situasi psikologis buruk usai mengalami insiden mengerikan mengenai Christian Eriksen di laga perdana. Dalam laga nanti, Belgia bakal lagi mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang.

Eden Hazard sepertinya bakal diberi kepercayaan untuk tampil lebih banyak di laga lawan Denmark. Selain itu tersedia Kevin De Bruyne yang barangkali bakal dimasukkan sebagai pemain pengganti laga ini.

Meski Denmark bakal berupaya mati-matian untuk menambahkan kemenangan pada Eriksen, Belgia bakal menyudahi pertandingan dengan skor 3-1

Denmark sepertinya sudah kalah dalam motivasi sebelum saat bertanding melawan Belgia. Emosi yang dimiliki skuad Denmark mengenai masalah dengan UEFA sebagai buntut inside Christian Eriksen menambahkan dampak besar dalam laga ini.

Psikologis Tim Dinamit tampaknya bakal terganggu, supaya berimbas ke permainan mereka yang tidak optimal. Kondisi itu bakal dimanfaatkan Belgia yang mempunyai komposisi pemain lebih baik.

Belgia bakal mendominasi permainn atas Denmark. Saya termasuk memprediksi Romelu Lukaku dapat lagi mencetak gol di laga ini. 

Prediksi skor 3-1 

Link Streaming: KLIK DISINI

Lebih baru Lebih lama
close