Prediksi Euro 2020 Hungaria Vs Prancis, saksikan live streamingnya Disini

Timnas Hungaria dapat berhadapan bersama Timnas Prancis di matchday ke-2 Grup F Euro 2020, Sabtu (19/6/2021).

 Pertandingan ini dapat digelar di Puskas Arena, Budapest. Ini menjadi partai hidup dan mati bagi Hungaria, kala bagi Prancis laga ini berpotensi untuk membawa mereka lolos ke 16 besar Euro 2020 lebih cepat.

Hasil kontras diraih Hungaria kontra Prancis di laga pertama Grup F Euro 2020, yang disebut-sebut sebagai grup neraka. Hungaria kalah telak 0-3 berasal dari Portugal di Puskas Arena, kala gol bunuh diri bek Jerman, Mats Hummels, mengimbuhkan Prancis kemenangan 1-0 di Allianz Arena.

Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba, tampil impresif didalam laga kontra Jerman. Pemain Manchester United itu bermain luar biasa di lini tengah. Dia bisa menggerakkan perannya bersama baik sebagai penyeimbang permainan.

Jika kalah berasal dari Prancis di Budapest nanti, dan tidak bisa mengalahkan Portugal didalam pertandingan lain, maka Hungaria tidak mempunyai kesempatan ulang untuk finis di posisi dua besar, tentu sangat berat bagi Hungaria.

Sementara itu, Prancis dapat lolos ke 16 besar Euro 2020 kecuali bisa mencapai kemenangan kedua. Kemenangan atas Hungaria, yang dipadu bersama kegagalan Jerman mengalahkan Portugal, dapat beruntung bagi tim asuhan Didier Deschamps.

Hungaria dan Prancis sebelum akan ini sudah delapan kali bertanding di Budapest. Terakhir didalam laga uji coba pada Maret 1990. Prancis kala itu menang 3-1, di mana Eric Cantona menyumbang dua gol. Itu menjadi kemenangan pertama Prancis atas Hungaria di kota tersebut.

Pertandingan kontra Hungaria nanti dapat menjadi pertandingan pertama Prancis di Puskas Arena. Melihat perbedaan performa maupun mutu skuad, Les Bleus sangat difavoritkan untuk menang didalam pertemuan di Euro 2020 ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Hungaria (3-5-2): Gulasci; Attila Szalai, Orban, Botka; Fiola, Kleinheisler, Nagy, Nego, Lovrencsics; Sallai, Adam Szalai.

Pelatih: Marco Rossi.

Prancis (4-3-1-2): Lloris; Hernandez, Kimpembe, Varane, Pavard; Pogba, Kante, Rabiot; Griezmann; Mbappe, Benzema.

Pelatih: Didier Deschamps.

Hungaria sempat tidak terkalahkan didalam 9 laga kompetitif, 6 kali menang dan 3 kali bermain imbang, sebelum akan ditekuk Portugal di matchday pertama Euro 2020.

Prancis senantiasa menang didalam 5 laga terakhirnya. Dalam 5 laga itu, Prancis mencetak total 10 gol dan tak samasekali kebobolan.

Prancis menang 17 kali dan hanya kalah 1 kali didalam 21 laga terakhirnya.

Prancis senantiasa menang didalam 5 laga terakhirnya melawan Hungaria, dan senantiasa mencetak minimal 2 gol didalam 3 yang terkini.

Prediksi: Hungaria 0-2 Prancis.

Setelah menang bersama keberuntungan atas Jerman, Prancis tentu tidak idamkan kehilangan poin kala menghadapi Hungaria yang baru saja kalah telak berasal dari Portugal. Sementara itu, Hungaria tetap dapat ada problem untuk bisa bangkit setelah kekalahan telak berasal dari Portugal.

Disadur dari: Bola.com

Link Streaming: KLIK DISINI

Lebih baru Lebih lama
close