Prediksi Inggris vs Skotlandia, saksikan live streamingnya Disini

Inggris bakal melakoni partai ke dua Grup D Euro 2020 (Euro 2021) melawan Skotlandia. Berikut prediksi Inggris vs Skotlandia.

Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Wembley, London, pada Sabtu (19/6) dinihari WIB.

Inggris yang memenangkan pertandingan pertama atas Kroasia ingin melanjutkan tren positif waktu hadapi Skotlandia

Kemenangan pada pertandingan ini bakal sebabkan Inggris mengunci tiket ke babak 16 besar.

Sedangkan, Skotlandia tengah berusaha untuk bangkit usai kalah dari Republik Ceko bersama skor 2-0 di laga perdana.

Berikut prediksi Inggris vs Skotlandia yang dikumpulkan redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Inggris yang tampil baik dan menghibur pada laga perdana di atas kertas mampu mengalahkan Skotlandia.

Asalkan, Harry Kane dan kawan-kawan tampil gigih dan telaten seperti pada laga perdana.

Selain itu, Inggris juga kudu mampu gunakan peluang yang didapatkan, tidak seperti pada laga pertama yang banyak membuang kesempatan. Saya memprediksi Inggris bakal menang atas Skotland dengan skor 2-0.

Duel tim yang sama-sama mengenal kekuatan lawan ini bakal terlampau menarik. Skotlandia memiliki peluang untuk menang kalau Inggris tidak mampu melakukan perbaikan kekeliruan dari laga melawan Kroasia.

Inggris sebenarnya menang, tapi terbilang kurang meyakinkan. Masalah penyelesaian akhir yang terburu-buru jadi PR yang kudu diperbaiki Gareth Southgate.

Inggris selayaknya lebih superior atas Skotlandia, tapi tidak boleh terlampau percaya diri dan merasa superior sehingga tidak blunder. Saya prediksi Inggris menang 3-0 atas Skotlandia.

Laga Inggris dan Skotlandia bakal tingkatkan catatan panjang peristiwa duel ke dua tim itu. Skotlandia pun menyadari bakal kelebihan dan kelemahan mereka di hadapan Inggris.

Akan tetapi, Inggris kemungkinan lebih diunggulkan karena mereka memiliki sederet pemain bintang. Hal itu juga yang mampu terbuai dan lengah di hadapan Skotlandia.

Kemungkinan Inggris bakal menang 2-0 atas Skotlandia.

Gol Harry Kane jadi yang paling ditunggu waktu melawan Skotlandia. Peluang itu terbuka bikin Kane karena pertahanan Skotlandia terbilang rapuh.

Skotlandia bakal tampil penuh semangat untuk mengimbangi Inggris. Namun, The Three Lions saya rasa masih lebih superior.

Setelah menang lawan Kroasia di laga perdana, Inggris bakal ulang merebut kemenangan di laga ke dua lawan Skotlandia. Inggris bakal menyatakan performa yang meningkat dibandingkan duel pertama.

Hal lain yang berpengaruh adalah perihal Skotlandia yang tidak mampu tampil bagus di laga lawan Republik Ceko. Melihat permainan Skotlandia di duel tersebut, rasanya Inggris mampu menaklukkan Skotlandia bersama kemenangan berselisih dua gol 

Link Streaming: KLIK DISINI

Lebih baru Lebih lama
close