Prediksi Italia vs Swiss di Euro 2020

Italia dapat hadapi Swiss terhadap laga ke-2 Grup A di Euro 2020 (Euro 2021). Berikut prediksi Italia vs Swiss.

Pertandingan ini dapat berjalan di Stadion Olimpico, Roma, terhadap Kamis (17/6) dini hari WIB. Kick-off dapat dimulai terhadap pukul 02.00 WIB.

Italia sebagai salah satu tim favorit juara Euro 2020 diunggulkan untuk memenangi pertandingan melawan Swiss dan meyakinkan tiket ke babak 16 besar dengan lebih cepat

Gli Azzurri juga memiliki rekor pertemuan yang bagus saat hadapi Swiss. Dari 57 kali bersua sejak 1911, Italia berhasil mengalahkan Swiss sebanyak 28 kali. Selebihnya, Italia ditahan 22 kali dan kalah 7 kali berasal dari Swiss.

Berikut prediksi Italia vs Swiss yang disatuka redaksi CNNIndonesia.com: 

Italia vs Swiss Bakal Seru (M Rizki Haerullah)

Duel Italia versus Swiss di laga ke-2 Grup A Euro 2020 dapat berjalan seru. Italia selaku pemimpin Grup A sudah menyatakan kapabilitas dengan menghajar Turki 3-0 di laga perdana.

Sementara Swiss juga bermain lumayan baik di laga perdana, meski perlu senang dengan hasil imbang 1-1 melawan Wales.

Italia sejauh ini tampil luar biasa dengan mencapai sembilan kemenangan beruntun. Sementara, Swiss juga tidak terkalahkan di dalam tujuh pertandingan terakhir yang dilakoni. Saya memprediksi Italia dapat mengalahkan Swiss dengan skor 2-1.

Italia Lolos ke 16 Besar (Haryanto Tri Wibowo)

Lebih cepat lebih baik bagi Italia di Euro 2020. Kemenangan atas Swiss dapat meyakinkan Gli Azzurri lolos ke babak selanjutnya, tapi Swiss bukan lawan yang gampang untuk dikalahkan.

Italia perlu belajar berasal dari kekeliruan di babak pertama melawan Turki. Main sangat terburu-buru dan tidak cukup jeli di dalam penyelesaian akhir. Roberto Mancini perlu dapat meyakinkan barang siapa yang berada di kotak penalti lawan dapat lebih jeli di dalam memakai peluang.

Pola permainan Italia sudah nyaris berjalan 100 % saat babak pertama melawan Turki. Mereka memakai lebar lapangan dengan sempurna. Skor akhir 2-0 untuk Italia.

Italia Hajar Swiss (Putra Permata Tegar Idaman)

Italia berhasil mengawali Euro 2020 dengan kemenangan meyakinkan atas Turki. Hal ini dapat ulang terulang di laga lawan Swiss.

Swiss memiliki serangan yang lumayan impresif tapi lini belakang Italia dapat dapat meredamnya dengan baik. Italia pun dapat mencuri gol dengan memakai celah di lini belakang Swiss.

2-0 untuk Italia.

Swiss Jadi Korban Kedua Italia (Nova Arifianto)

Pertahanan Swiss yang tidak sangat istimewa dapat mendapat ancaman selama 90 menit berasal dari Italia. Bukan tidak mungkin, Italia dapat menjadikan Swiss mirip seperti Turki yang menyerah tiga gol tanpa balas di partai pembuka Euro 2020.

Dengan sinyal awal yang menjanjikan dan keberadaan pemain-pemain yang dapat jadi pembeda, Italia memiliki kesempatan menang yang lumayan besar di laga ke-2 fase grup.

Prediksi Italia vs Swiss, saya menilai Gli Azzurri dapat menang 2-0.

 Link Streaming : KLIK DISINI

Lebih baru Lebih lama
close