PSG Pati Ganti Nama setelah menjalin Kerja Sama dengan Atta Halilintar

Setelah beberapa saat ada nama Gading Martin yang mengakuisisi Persikota Tangerang, kini bertambah satu ulang selebritis Indonesia yang menjalin klub sepakbola Tanah Air. Ya, Atta Halilintar beberapa saat lalu secara resmi menjalin kerja sama dengan peserta Liga 2, yaitu PSG Pati.

PSG Pati Ganti Nama setelah menjalin Kerja Sama dengan Atta Halilintar

Perihal kebenaran kabar selanjutnya diumumkan segera oleh Atta Halilintar di account Instagram pribadi. Dalam posting-an Atta Halilintar di account Instagram pribadinya, dirinya mem-posting sebuah video singkat menampilkan perkenalan klub bernama AHHA PS Pati FC.

“Semoga turut bangun sepakbola Indonesia! Dan melahirkan pemain-pemain hebat untuk Indonesia! ASHIAP!! MERAKYAT!!” tulis Atta Halilintar dalan posting-annya di account Instagram, Jumat (4/6/2021).

Dengan begitu dapat dipastikan bahwa PSG Pati mengambil keputusan bergeser nama sesudah menjalin kerja sama dengan Atta Halilintar. Dengan begitu, PSG Pati mengikuti jejak Cilegon United yang bergeser nama jadi RANS Cilegon FC usai diakuisisi oleh Raffi Ahmad.

Akan tapi sampai berita ini diturunkan, belum menyadari jabatan apa yang diemban oleh Atta Halilintar dengan PSG Pati. Terlebih pihak manajemen PSG Pati sendiri belum mengonfirmasi apa-apa tentang peran Atta Halilintar di klubnya.d

Kalau melihat dengan ketentuan PSG Pati senang bergeser nama, nampaknya Atta Halilintar bakal miliki posisi tertentu dengan klub tersebut.

Kehadiran Atta Halilintar di PSG Pati, jadi memperpanjang daftar selebritis papan atas Indonesia yang merambah bisnis sepakbola Indonesia. Atta Halilintar mengikuti jejak Raffi Ahmad, Kaesang Pangarep, dan Gading Martin yang lebih dahulu terjun ke bisnis sepakbola Indonesia

Dengan Kedatangan Atta Halilintar dengan AHHA PS Pati FC pun jadi menarik menyaksikan persaingan di Liga 2 2021. Seperti apa persaingan antara AHHA PS Pati FC dengan RANS Cilegon FC milik Raffi Ahmad, dan Persis kepunyaan Kaesang.

Lebih baru Lebih lama
close