Ronald Koeman yakin dia akan bertahan di Barcelona musim depan

Ronald Koeman yakin dia akan bertahan di Barcelona musim depan

Bursa transfer musim panas ini sedang bergejolak, dan rumor transfer dari banyak pelatih, salah satunya adalah Ronald Koeman (Ronald Koeman).

Menurut kabar, status Koeman sebagai pelatih Barcelona goyah karena hanya bisa mempersembahkan satu trofi Copa del Rey musim ini.

Hal ini sangat mempengaruhi masa depan Ronald Koeman. Posisinya tidak aman, karena presiden klub telah berganti dari Josep Maria Bartomeu menjadi Joan Laporta.

Selain itu, mengingat Barcelona tidak membeli banyak pemain musim panas dan musim dingin lalu, Koeman juga harus melawan tim kecil.

Meski begitu, Ronald Koeman optimistis orang-orang yang bekerja di klub tetap mau menggunakan jasanya.

"Saya merasa didukung oleh ruang ganti. Saya mencoba berbicara dan membuat keputusan. Saya selalu memikirkan klub," kata Koeman tentang Marca.

"Saya tidak kecewa dengan perjuangan para pemain. Musim ini berat. Ada 5-6 pemain yang bermain 35-40 pertandingan."

Berikan tim kekuatan terbaik

Kata-kata Koeman di atas menunjukkan bahwa dia akan bertahan hanya jika dia mendapat kepercayaan penuh dari klub.

Soal susunan pemain, Koeman yakin timnya siap mencoba lagi musim depan. Selain itu, Koeman sangat percaya dengan potensi timnya, namun bukan berarti ia bisa puas.

"Saya mencoba memaksimalkan potensi mereka. Saya pikir para penggemar telah melihat tim dengan banyak permainan hebat," lanjut Koeman.

"Tim ini telah menunjukkan keinginan besar, meskipun kami tidak mencapai level yang seharusnya kami miliki di beberapa pertandingan."

Lebih baru Lebih lama
close