Secara resmi, Yanto Basna akan kembali menjadi kasta tertinggi di liga Thailand musim depan

Secara resmi, Yanto Basna akan kembali menjadi kasta tertinggi di liga Thailand musim depan

PT Prachuap FC, klub kasta tertinggi di liga Thailand, baru saja resmi memperpanjang kontrak bek Papua Yanto Basna untuk musim depan.

Media sosial PT Prachuap FC mengumumkan pada Rabu (6 Februari 2021) bahwa Yanto Basna akan tetap mengikuti berita resmi pertandingan kasta tertinggi Liga Thailand musim 2021-2022.

PT Prachuap FC menjelaskan dalam pengumuman resminya bahwa tidak hanya Yanto Basna, tetapi juga 10 pemain lain yang menandatangani perpanjangan kontrak.

"PT Prachuap telah memperbarui kontrak dengan 11 pemain utama untuk mempersiapkan tim menghadapi musim Liga Thailand 2021-2022," tulis Facebook resmi PT Prachuap FC.

“Sebelas pemain yang sudah masuk adalah Aduli Wansaman (kapten), Rashfon Navano, Yanto Basner, Velen Motta, Adana Noraho Votale Brave, Saran Intarat, Sequet Mount Pute, Anawin Jujin, Hanchai Saeng (kiper) dan Siwaphong Pan Glass (kiper). )," dia menambahkan.

Seperti yang kita ketahui bersama, pemain berusia 25 tahun itu sebenarnya sempat digosipkan akan hengkang dari Thailand dan bekerja di liga Jepang atau Korea.

Namun, PT Prachuap FC masih membutuhkan kekuatan di lini belakang untuk menguasai Liga Thailand musim depan.

Yanto Basna menjadi andalan PT Prachuap FC pada musim 2020-2021. Mantan kapten timnas Indonesia itu telah memainkan 19 pertandingan dan menyumbang satu gol.

Gagal membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Sebelum memutuskan bertahan di klub Thailand PT Prachuap FC, Yanto Basna harus menelan pil pahit karena gagal membela timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Yanto Basna sebenarnya dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Shen Taiyong pada Mei 2021. Namun, dia kemudian menutup telepon karena dia tidak dapat menyelesaikan panggilan tepat waktu.

Lebih baru Lebih lama
close